Canggih dan Murah, Honda WRV Tawarkan Kombinasi Elegansi, Kenyamanan dan Kinerja Optimal

Canggih dan Murah, Honda WRV Tawarkan Kombinasi Elegansi, Kenyamanan dan Kinerja Optimal

Honda WRV Mobil segmen SUV crossover canggih dan murah dengan kombinasi elegansi, kenyamanan dan kinerja mesin yang optimal.--

Memasuki ruang kabin Honda WRV, pengguna disambut dengan ruang yang luas dan nyaman, mampu menampung hingga lima penumpang dengan leluasa.

Jok yang menggunakan bahan kombinasi kulit dan kain memberikan kenyamanan ekstra, sementara console box dan armrest yang dilapisi kulit menambah sentuhan mewah.

BACA JUGA:Keunggulan Mesin dan Desain Honda City Hatchback, Kombinasi Mesin dan Desain yang Elegan

BACA JUGA:Honda City Hatchback : Performa Unggul dan Sporty, Berikut Fitur dan Spesifikasi Lengkapnya

Tampilan dashboard yang dilengkapi dengan TFT Display 4,2 inci memberikan informasi yang informatif seputar kondisi mobil, termasuk rata-rata konsumsi bahan bakar, sisa bahan bakar, dan jarak tempuh perjalanan.

Tombol-tombol multifungsi pada kemudi memudahkan pengemudi dalam mengakses berbagai fitur sambil tetap fokus pada jalanan.

Sistem kemudi yang dilengkapi dengan fitur tilt dan telescopic memastikan posisi setir dapat disesuaikan dengan kenyamanan pengemudi.

Fitur-fitur kenyamanan lainnya seperti cup holder, armrest, footrest, power outlet, glove box, dan seat back pocket menambah kenyamanan bagi para penumpang. Sistem kontrol iklim otomatis dengan panel layar sentuh memastikan suhu yang nyaman di dalam kabin.

BACA JUGA:Honda Mobilio Harga Nyaman Dikantong, Pilihan Bijak Untuk Ibu Muda dan Mahasiswa!

BACA JUGA:Tampilan Stylish, Honda Civic Type R Pilihan Mobil Mewah Sejuta Ketangguhan!

Kapasitas bagasi yang luas mencapai 380 liter, dengan opsi lipat kursi baris kedua dalam rasio 40:60 untuk menyediakan ruang tambahan jika diperlukan.

Performa Mesin yang Optimal

Honda WRV menawarkan dua varian mesin yang berbeda, yakni mesin bensin dan mesin diesel, masing-masing dengan spesifikasi yang mengesankan.

Mesin bensin dilengkapi dengan mesin SOHC 4 silinder dan i-VTEC berkapasitas 1.2 liter, menghasilkan tenaga maksimum 90 PS pada 6.000 rpm dan torsi maksimum 110 Nm pada 4.800 rpm.

Sementara itu, mesin diesel menggunakan mesin DOHC 4 silinder dan i-VTEC berkapasitas 1.5 liter, menghasilkan tenaga maksimum 100 PS pada 3.600 rpm dan torsi maksimum 200 Nm pada 1.750 rpm.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: