Tak Disangka! Pj Bupati OKI Pimpin Sholat Tarawih dengan Fasih, Warga Desa Sukarami Terharu

Tak Disangka! Pj Bupati OKI Pimpin Sholat Tarawih dengan Fasih, Warga Desa Sukarami Terharu

Pj Bupati OKI, Ir Asmar Wijaya MSi, menyerahkan bantuan kepada Masjid As-Saadah pada kegiatan Safari Ramadan di Desa Sukarami, Kecamatan Tanjung Lubuk, Kabupaten OKI. --

KAYUAGUNG, SUMEKS.CO - Penjabat (Pj) Bupati Ogan Komering Ilir (OKI), Ir Asmar Wijaya MSi, kembali melaksanakan Safari Ramadan di Masjid As-Saadah Desa Sukarami, Kecamatan Tanjung Lubuk, Kabupaten OKI, Sumatera Selatan, Senin 18 Maret 2024 malam.

Asmar Wijaya didaulat oleh masyarakat untuk mengimami salat Isya dan tarawih di Masjid As-Saadah, Desa Sukarami, Kecamatan Tanjung Lubuk, Kabupaten OKI.

Bulan suci Ramadan 1445 Hijriah menjadi momen istimewa bagi masyarakat Desa Sukarami, Kecamatan Tanjung Lubuk, Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI), Sumatera Selatan.

Pasalnya, desa mereka menjadi lokasi pertama pelaksanaan Safari Ramadan yang diselenggarakan oleh Pemerintah Kabupaten OKI.

BACA JUGA:Pesona Ramadhan di Masjid Agung As Sholihin Kayuagung, Tarawih 23 Rakaat, Tadarus Al-Quran, dan Takjil Gratis

BACA JUGA:Ribuan Petasan dan Minuman Keras Milik Pedagang di Kalangan, Terjaring Razia Personel Polsek Rantau Alai

"Alhamdulillah, desa kami dikunjungi tim safari ramadan Pemkab OKI. Lebih lengkap lagi salat tarawih diimami langsung Pj Bupati OKI, " kata Kepala Desa Sukarami, Kecamatan Tanjung Lubuk, Yusuf. 

Dia menyampaikan, aspirasi kepada pemerintah OKI terkait kebutuhan masyarakat salah satunya untuk menuntaskan pembangunan di Masjid As-Saadah. 

Sementara Pj Bupati OKI, Ir Asmar Wijaya mengatakan, melalui kegiatan safari ramadan maka akan terjalin ukhuwah islamiyah. 

Pj Bupati OKI, juga mengajak segenap umat Islam agar mengisi bulan suci Ramadhan dengan meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT. 

BACA JUGA:Oda Istirahat Panjang! Manga One Piece Chapter 1112 Akan Jeda Selama Tiga Minggu

BACA JUGA:Volkwagen Type 2, Mobil Lawas Muat Banyak Penumpang Relate untuk Mudik Lebaran?

"Masyarakat bisa sampaikan aspirasi dan kami pemerintah akan menyampaikan apa yang telah dan akan dilakukan untuk Kabupaten kita ini," ucapnya. 

Asmar mengungkap sejumlah program Pemerintah OKI seperti dalam pengendalian inflasi yaitu dengan digelar Operasi Pasar Murah. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: