Bantah Disebut Pelakor, Han Soo Hee Akui Ryu Jun Yeol dan Hyeri Sudah Putus Sejak Awal Tahun 2023

Bantah Disebut Pelakor, Han Soo Hee Akui Ryu Jun Yeol dan Hyeri Sudah Putus Sejak Awal Tahun 2023

Han Soo Hee dan Ryu Jun Yeol resmi berpacaran, Bantah Disebut Pelakor, Akui Ryu Jun Yeol dan Hyeri Sudah Putus Sejak Awal Tahun 2023--

SUMEKS.CO - Bantah disebut sebagai pelakor, Han Soo Hee menyebutkan fakta menarik bahwa Ryu Jun Yeol dan Hyeri sudah putus sejak awal tahun 2023.

Sosok Han Soo Hee sedang ramai diperbincangkan oleh netizen setelah mengkonfirmasi hubungan asmaranya dengan Ryu Jun Yeol.

Alih-alih mendapatkan selamat, Han Soo Hee justru sempat membuat heboh karena disinyalir saling sindir dengan Hyeri, mantan kekasih Ryu Jun Yeol.

Sebelumnya telah beredar rumor bahwa Han So Hee dan Ryu Jun Yeol tengah menjalin hubungan asmara setelah terlihat berlibur bersama di Hawaii. 

BACA JUGA:Reza Rahardian Blak-blakan soal Comeback di Film Horor Setelah 16 Tahun Absen

BACA JUGA:Puncaki Box Office Korea, Film Drakor Dream Segera di Netflix

Namun agensi Ryu Jun Yeol mengonfirmasi bahwa aktor tersebut berada di Hawaii, sementara agensi Han So Hee awalnya membantah rumor tersebut dengan menyatakan bahwa sang aktris tengah berlibur dengan teman dekat.

Tetapi pada 16 Maret 2024, Han So Hee mengungkapkan melalui blog pribadi milikya bahwa dia memang resmi berpacaran dengan Ryu Jun Yeol.

Bantah disebut pelakor, Han Soo Hee pun menjelaskan bahwa hubungannya dengan sang aktor tersebut tidak tumpang tindih dengan hubungan Ryu Jun Yeol dan Hyeri sebelumnya.

Meskipun Han Soo Hee tidak secara gamblang menyebutkan nama Hyeri secara langsung, Han So Hee juga menyatakan bahwa dirinya akan meminta maaf kepada Hyeri atas postingan Instagram yang sudah dihapus sebelumnya.

BACA JUGA:Syakir Daulay Berbagi Momen Haru Detik-Detik Wafatnya Habib Hasan bin Ja'far Assegaf

BACA JUGA:Dewi Perssik Bekukan Sel Telur Usai Dilamar Seorang Pilot, Kode Mau Punya Keturunan Dengan Rully?

Dikutip dari Allkpop, pada tanggal 16 Maret 2024, begini pernyataan dan bantahan Han Soo Hee terkait hubungannya dengan Ryu Jun Yeol.

"Pertama-tama, kami memang telah menjalin hubungan asmara dengan perasaan yang baik tetapi tolong untuk mengilangkan kata 'transit'," tulis Han So Hee pada blog pribadi miliknya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: