Kakak Beradik Dikabarkan Maju Pilgub, Pilkada 2024 di Sumsel Semakin Panas!

Kakak Beradik Dikabarkan Maju Pilgub, Pilkada 2024 di Sumsel Semakin Panas!

Bursa calon Gubernur Sumatera Selatan yang diprediksi maju pilkada 2024.--

SUMEKS.CO - Pilkada Sumsel 2024 makin memanas, menariknya ada kakak beradik yang bakal maju pada pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Sumatera Selatan.

Sejumlah nama bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur pun mencuat seiring dengan pemberitaan dan desas-desus yang tersiar pada beberapa waktu terakhir.

Semakin memanas, saat mantan Wakil Gubernur Sumsel Mawardi Yahya mendeklarasikan diri siap maju bersama pasangannya H Harnojoyo dalam kontestasi Pilgub yang direncanakan bakal digelar pada 27 November 2023.

Akibatnya, sejumlah nama lain pun ikut mengambil ancang-ancang untuk memanaskan mesin bursa pencalonan diri sebagai orang nomor 1 di Provinsi Sumsel ini.

BACA JUGA:Herman Deru Beri Respon Keputusan Mawardi Yahya Maju Pilkada Sumsel 2024 : Politik Sangat Dinamis!

BACA JUGA:Melenggang ke Senayan untuk Kelima Kalinya, Kahar Muzakir Bawa 2 Kursi DPR RI di Pemilu 2024

Termasuk diantaranya, dari DPW PAN Sumsel juga telah menyiapkan kandidat bakal calon kepala daerah yang diusung dalam Pilkada 2024 ini.

Adalah Aziz Kamis sebagai Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) PAN Sumsel menyebutkan beberapa nama berpeluang untuk menjadi kandidat sebagai kepala daerah khususnya di Kabupaten/Kota hingga Provinsi Sumsel sendiri.

Dirangkum dari laman sumateraekspes.bacakoran.co, Jumat 15 Maret 2024, Abdul Aziz mengatakan dalam menentukan siapa yang akan diusung, PAN Sumsel tidak sembarangan. 

"Dilakukan survei terlebih dahulu sebelum kami rilis,” ujarnya. 

BACA JUGA:Mawardi Yahya dan Harnojoyo Maju Pilgub 2024, Begini Respon Partai Gerindra dan Demokrat

BACA JUGA:Berikut Nama 5 Caleg yang Dikabarkan Mengalami Stres Karena Gagal Terpilih pada Pemilu 2024

Dibeberkannya, PAN Sumsel sudah mempersiapkan para kader-kader terbaiknya yang dipersiapkan untuk maju seperti di Muara Enim, Ogan Komering Ulu (OKI) serta Palembang.

Untuk Kabupaten Muara Enim, PAN Sumsel mempercayakan kepada sosok Fery Antoni mantan Wakil Bupati OKI Timur.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: