2 Kali Berhalangan Hadir, Oknum Dokter Terlapor Kasus Dugaan Asusila Penuhi Panggilan Penyidik Polda Sumsel

2 Kali Berhalangan Hadir, Oknum Dokter Terlapor Kasus Dugaan Asusila Penuhi Panggilan Penyidik Polda Sumsel

Oknum dokter berinisial MY yang dilaporkan dalam kasus dugaan tindak asusila datang memenuhi panggilan penyidik Subdit IV Renakta Ditreskrimum Polda Sumsel, Kamis 14 Maret 2024. Foto: dokumen/sumeks.co--

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Akhirnya oknum dokter berinisial MY yang dilaporkan istri pasiennya sendiri dalam kasus dugaan melakukan tindak asusila datang memenuhi panggilan penyidik Subdit Renakta Ditreskrimum Polda Sumsel, Kamis 14 Maret 2024.

Itu setelah pihak penyidik dua kali melayangkan surat panggilan namun oknum dokter tersebut berhalangan hadir

Kedatangan oknum dokter MY didampingi langsung kuasa hukumnya, Assc Prof Dr Bennadi Hay SH MH untuk memenuhi panggilan kali ketiga penyidik.

Bennedi yang ditemui di Mapolda Sumsel, Kamis 14 Maret 2024 siang, menegaskan, kliennya baru bisa memenuhi panggilan penyidik pada hari ini karena ada kesibukan yang tak dapat ditinggal. 

BACA JUGA:Barang Bukti Rekaman CCTV Rumah Sakit, Redho: Oknum Dokter Selama 26 Menit Tanpa Didampingi Perawat

BACA JUGA:Kasus Dugaan Asusila Oknum Dokter Terhadap Istri Pasien Memanas, Pengacara Terlapor: Jangan Menjudge!

"Dan klien kami siap memberikan jawaban dan menerangkan hal yang sebenarnya, tanpa ada yang ditutup-tutupi," tegas Bennedi. 

Sehari sebelumnya, Rabu 13 Maret 2024, saksi pelapor berinisial T (22) sekaligus korban kasus dugaan tindak asusila oknum dokter RS Bunda Medika Jakabaring kembali memenuhi panggilan penyidik.

Saksi korban T, dipanggil penyidik Subdit IV Renakta Ditreskrimum Polda Sumsel untuk kembali dimintai keterangan (BAP) tambahan.

Untuk diketahui, saat ini penyidik telah menaikkan status kasus ini dari penyelidikan (lid) menjadi penyidikan (dik) guna melakukan BAP tambahan.

BACA JUGA:Kasus Oknum Dokter Cabul Istri Pasien, Polisi Dapati Bukti Rekaman CCTV Korban Jalan Sempoyongan

BACA JUGA:Kasus Dugaan Tindak Asusila Terhadap Istri Pasien Naik Penyidikan, Istri Oknum Dokter Turut Jadi Sorotan

Korban T memenuhi panggilang penyidik didampingi suaminya berinisial TH (27) dan tim kuasa hukumnya di gedung Subdit IV Renakta Ditreskrimum Polda Sumsel, Rabu 13 Maret 2024 sejak pagi hingga selesai.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: