Mantaff Luar Biasa, Palembang Jadi Satu-Satunya Kota yang Meraih Penghargaan dari Menpan-RB

Mantaff Luar Biasa, Palembang Jadi Satu-Satunya Kota yang Meraih Penghargaan dari Menpan-RB

Pemerintah Kota (Pemkot) Palembang meraih penghargaan bergengsi dan jadi satu-satunya Kota yang Meraih Penghargaan dari Menpan-RB. Foto: dokumen/sumeks.co--

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Pemerintah Kota (Pemkot) PALEMBANG meraih penghargaan bergengsi sebagai satu-satunya kota di Indonesia yang berhasil memperoleh penghargaan dari Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Menpan-RB) dalam acara Rapat Koordinasi Persiapan Pengadaan ASN Tahun 2024.

Penghargaan tersebut diterima Pj Wali Kota Palembang H Ratu Dewa di Hotel Bidakara Jakarta, pada Kamis 14 Maret 2024.

Ratu Dewa menerima penghargaan tersebut setelah berkomitmen dalam pemenuhan kebutuhan ASN dan penataan tenaga Non ASN berdasarkan UU nomor 20 tahun 2023 tentang ASN.

Hanya lima instansi di tingkat nasional berhasil meraih penghargaan tersebut, termasuk Kementerian ATR BPN, Pemerintah Kota Palembang, Pemerintah Kabupaten Bandung, Pemerintah Kabupaten Banyuwangi, dan Pemerintah Provinsi Aceh. 

BACA JUGA:Selama Ramadan, ASN Pemkot Palembang Masuk Pukul 08.00 Sampai 15.00 WIB

BACA JUGA:Pemkot Palembang dan Pengelola Beri Waktu Satu Bulan untuk Pedagang Pasar 16 Ilir Tinjau Ulang Biaya Sewa

Penghargaan ini diberikan kepada instansi yang dinilai telah menunjukkan kinerja yang luar biasa dalam memenuhi kebutuhan ASN dan mengatur tenaga non-ASN.


Pj Wali Kota Palembang H Ratu Dewa menerima penghargaan bergengsi dan jadi satu-satunya Kota yang meraih penghargaan dari Menpan-RB. Foto: dokumen/sumeks.co--

Penghargaan ini menegaskan bahwa Ratu Dewa dan stafnya sungguh peduli dan komitmen terhadap kesejahteraan para pegawai Non-PNSD di Kota Palembang yang berupaya menjadi ASN.

Oleh karena itu, Ratu Dewa menyampaikan terima kasih kepada Menpan RB Abdulah Azwar Anas dan seluruh tim atas penghargaan yang telah diberikan.

"Alhamdulillah, kami bersyukur Kota Palembang mendapat penghargaan yang luar biasa hari ini," kata Ratu Dewa.

BACA JUGA:Begini Strategi Pemkot Palembang Antisipasi Kasus DBD Meningkat

BACA JUGA:Pemkot Palembang Tetapkan 5 Prioritas Musrenbang RKPD Tahun 2025, Apa Saja?

Lanjut Ratu Dewa menuturkan, bahwa ini adalah hasil dari keseriusan dalam melakukan pembinaan dan memberikan peluang besar bagi pegawai Non-PNSD di Pemerintah Kota Palembang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: