5 Destinasi Wisata Libur Lebaran di Malang, Nomor 3 Terpopuler Loh!

5 Destinasi Wisata Libur Lebaran di Malang, Nomor 3 Terpopuler Loh!

Destinasi Wisata Libur Lebaran di Malang--Dok:Sumeks.co

Destinasi wisata ini merupakan salah satu lantai yang berada di selatan Kabupaten Malang. Daya tarik pantai ini terletak pada deretan batu karang yang membujur panjang dari sisi timur ke sisi barat.

Karang-karang tersebut berfungsi untuk melindungi pantai dari terjangan ombak dan pemecah ombak besar. Pantai Parang Dowo sering digunakan sebagai spot foto yang eksotik, bahkan tak jarang menjadi tempat foto prawedding.

2. Flora Wisata Santerra de Laponte


Santerra de Laponte--Dok: sumeks.co

Jika kalian menyukai wisata flora saat berkunjung di Malang, maka Santerra de Laponte merupakan pilihan yang tepat.

Tersedia lebih dari 700 jenis bunga yang terhampar di kawasan ini.  Bunga-bunga tersebut terdiri dari berbagai macam bahkan ada beberapa didatangkan langsung dari luar negeri.

BACA JUGA:Awal Ramadan 1445 Hijriyah, Kegiatan Belajar Mengajar di Ogan Ilir Diliburkan, Ini Edaran Disdikbud

BACA JUGA:Jangan Sembarangan Pakai Traveloka Paylater! Baca 5 Cara Efisien Menggunakannya untuk Liburan di Sini

Selain memperlihatkan keindahan bunga dan berfoto-foto, di tempat ini pengunjung juga akan dimanjahkan dengan hadirnya wahana permainan yang bisa dinikmati bersama keluarga, seperti bumper car, trampolin, rumah balon, dan sebagainya.

Untuk harga tiket masuk di Santerra de Laponte juga tergolong murah, pada hari Senin hingga Jumat dibanderol Rp20 ribu, lalu Sabtu, Minggu, dan hari libur dijual Rp25 ribu.

3. Alun-alun Malang

Tidak afdol jika berkunjung ke Malang jika tidak mengunjungi Alun-alun Malang. Daerah ini merupakan ruang terbuka di Malang yang dipergunakan masyarakat dan wisatawan untuk berkumpul dan bersantai bersama keluarga, pacar, atau teman.

Pada di tengah alun-alun terdapat sebuah ikon air mancur yang menjadi daya tarik tersendiri. Selain itu, area ini juga sudah tersedia fasilitas publik seperti WiFi dan kursi.

BACA JUGA:Bingung Liburan Akhir Pekan Kemana? Ini Dia 5 Rekomendasi Destinasi Wisata Populer di Lampung

BACA JUGA:11 Tips dan Keunggulan Liburan Solo Travel, Eksplorasi Dunia dengan Cara Berbeda

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: