Syakir Daulay Berbagi Momen Haru Detik-Detik Wafatnya Habib Hasan bin Ja'far Assegaf

Syakir Daulay Berbagi Momen Haru Detik-Detik Wafatnya Habib Hasan bin Ja'far Assegaf

Ustad asal palembang Ahmad Alhabsyi, Syakir Daulay dan Habib Hasan bin Ja'far Assegaf--

Syakir Daulay Berbagi Momen Haru Detik-Detik Wafatnya Habib Hasan bin Ja'far Assegaf

SUMEKS.CO- Wafatnya Habib Hasan bin Ja'far Assegaf, pada Rabu pagi usai melaksanakan salat dhuha, menyisakan duka yang mendalam bagi keluarga, murid, dan para jamaah yang ditinggalkan.

Di antara mereka, artis muda berbakat, Syakir Daulay. Dia merasakan kehilangan yang sangat dalam atas wafatnya Habib Hasan yang berusia 47 tahun ini.

Melalui unggahan di akun Instagramnya, Syakir Daulay membagikan momen-momen terakhir Habib Hasan, menggambarkan kepergian beliau dalam keadaan yang sangat damai; tersenyum, berseri-seri, dan mengeluarkan aroma wangi, sesaat setelah mandi dan menunaikan salat dhuha. 

Diakun majelis taklim Nurul Musfhofa,yang dipimpinan Habib Hasan @syakir Dauli juga memberikan emoji menangis atas berpulangnya gurunya tersebut.

Syakir, yang berusia 22 tahun, mengakui bahwa dia tidak bisa menahan air matanya saat Habib Hasan menghembuskan nafas terakhir. 

BACA JUGA:Innalillahi, Habib Hasan bin Ja'far Assegaf Wafat Usai Sholat Dhuha dan Dimakamkan Besok di Tempat Ini

BACA JUGA:Tradisi Ziarah Kubro dan Eksistensi Habib, Ternyata Begini Sejarah Habib Berikut Tingkatannya

Kesedihan yang mendalam itu, menurut Syakir, merupakan bukti dari betapa penting dan berharganya Habib Hasan dalam hidupnya. 

"Izinkan semua tahu bahwa hari ini akhirnya aku menangis. Bukan karena aku tidak terima, tapi agar semua tahu betapa sangat berartinya beliau dalam hidupku," tutur Syakir.

Lebih lanjut, Syakir mendoakan agar Habib Hasan mendapatkan tempat yang layak di sisi Allah SWT.

Apa hubungan Hubungan Syakir Daulay dengan Habib Hasan bin Ja'far Assegaf? Ternyata  sangatlah spesial.

 Habib Hasan merupakan guru spiritualnya. Beliau seringkali memberikan nasihat kepada Syakir, terutama mengenai pentingnya berbuat baik kepada orang tua. 

Syakir sendiri telah menjelaskan tentang metode dakwah yang diusung oleh Majelis Nurul Musthofa, khususnya untuk kaum milenial.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: