Cara Mudah Ajukan Pinjaman Online Dari App BRImo, Langsung Cair Tanpa Jaminan, Simak Prosedurnya

Cara Mudah Ajukan Pinjaman Online Dari App BRImo, Langsung Cair Tanpa Jaminan, Simak Prosedurnya

Pinjaman online legal ojk dari bank BRI bisa diajukan mudah lewat aplikasi BRImo-ilustrasi-

SUMEKS.CO - BRI menawarkan pinjaman online (pinjol) dengan berbagai cara termudah cuma lewat aplikasi bahkan tanpa jaminan, simak syarat dan prosedur pengajuannya.

BRI hadir menawarkan pinjol yang bersifat resmi dengan pinjaman lembaga perbankan yang legal sehingga aman dan pastinta terpercaya.

Selain memberikan banyak kemudahan, pinjaman online di BRI ini dinilai praktis dan tidak ribet, cuma lewat aplikasi BRImo tanpa harus datang ke kantor unit atau cabang untuk pengajuan pinjaman.

Aplikasi BRImo memiliki sejumlah layanan KTA (Kredit Tanpa Agunan) dimana nantinya calon nasabah tidak perlu menyiapkan jaminan pinjaman salah satunya BRIguna.

BACA JUGA:KUR BCA 2024 Tawarkan Pinjaman Tanpa Jaminan, Plafon Rp50 Juta Cair Dengan Mudah, Begini Caranya

BACA JUGA:Pinjaman Online Bank BCA Dibuka, Cair Dalam Hitungan Menit Tanpa Jaminan Cuma Pakai Aplikasi Ini

Adanya BRIguna ini sebagai pinjaman BRI yang sumber pembayarannya berasal dari sumber penghasilan atau fixed income milik debitur untuk pembiayaan keperluan produktif dan non-produktif dengan limit yang bernilai sangat besar.

Nah dengan adanya pinjaman online yang tersedia saat ini, calon debitur bisa mengajukan pinjaman hingga 500 juta serta tenor panjang mulai dari 6 bulan sampai 15 tahun.

Pinjaman juga nantinya bisa disesuaikan dengan kemampuan nasabah jadi semakin panjang tenor pinjaman maka bunga pinjaman pun makin ringan.

Pinjol BRI BRIguna ini menyediakan tenor mulai dari 1-2 tahun dimana bunga yang dikenakan sebesar 13,5 persen pertahun.

BACA JUGA:Syarat Mudah! Ikuti Cara Pengajuan Pinjaman KUR BRI Hingga Rp75 Juta Langsung Masuk Rekening

BACA JUGA:KUR Mandiri 2024 Sudah Dibuka, Pinjaman Rp100 Juta Cair Dengan Cepat, Perhatikan Tahapannya

Sementara itu untuk calon debitur yang mengajukan pinjaman hingga 120 bulan maka bunga yang dibebankan hanya 12 persen per tahun begitupun seterusnya.

Beberapa syarat yang harus diajukan oleh calon debitur yakni harus punya e-KTP serta berstatus sebagai WNI, punya rekening payroll BRI, pegawai tetap serta memenuhi kriteria pengajuan pinjaman BRIguna.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: