6 Wakil Indonesia Mulai Berlaga di Babak Pertama All England 2024 Pukul 17.00 WIB Sore Ini

6 Wakil Indonesia Mulai Berlaga di Babak Pertama All England 2024 Pukul 17.00 WIB Sore Ini

Tunggal putra Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting, akan berlaga di babak pertama All England 2024 sore ini melawan tunggal putra China Taipei, Chia Hao Lee. --

SUMEKS.CO - 11 wakil Indonesia terdaftar mengikuti All England 2024. Hari ini, sebanyak enam wakil akan turun bertanding di babak pertama

Dijadwalkan, enam wakil Indonesia ini akan bertanding sekitar pukul 17.00 WIB, dan akan disiarkan langsung oleh INews TV. 

Keenam wakil Indonesia ini, akan bertanding untuk menghadapi lawan mereka masing-masing di babak pertama All England 2024.

Adapun keenam wakil Indonesia yang bertanding di babak 32 besar All England 2024 ini, akan bertanding di lapangan yang berbeda. 

BACA JUGA:All England 2024, 11 Wakil Indonesia Siap Tampil All Out, Ini Deretan Lawan yang Dihadapi pada Babak Pertama

BACA JUGA:Kalahkan The Daddies, Fajar/Rian Keluar Sebagai Juara All England 2023

Di lapangan pertama, akan ada tunggal putri Indonesia, Gregoria Mariska Tunjung yang akan menghadapi tunggal putri Singapura, Yeo Jia Min. 

Gregoria vs Yeo akan bertanding pada pertandingan ke sembilan, setelah menyelesaikan pertandingan-pertandingan yang lain.

Setelah itu, di pertandingan ke-10 akan saling berhadapan ganda putri Indonesia Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti melawan Treesa Jolly/Gayatri GP dari India.

Di lapangan dua, akan ada tunggal putra Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting yang akan berhadapan dengan pemain China Taipei, Chia Hao Lee, pada pertandingan kelima. 

BACA JUGA:Ini Besaran Hadiah Uang di All England 2023, Bikin Tajir, Mulai Puluhan Juta hingga Miliaran Rupiah

BACA JUGA:Ini Wakil Indonesia Melaju ke 16 Besar All England 2023

Kemudian, di lapangan tiga, ganda putra Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana akan menghadapi ganda putra Skotlandia, Alexander Dunn/Adam Hall, di pertandingan ketiga. 

Di lapangan tiga ini juga akan bertanding Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja yang akan menghadapi ganda campuran China, Jian Zhen Bang/Wei Ya Xin, pada pertandingan ke tujuh. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: