MENGEJUTKAN! Tak Hanya Berhenti dari Dunia Bulutangkis Profesional, Marcus Gideon Juga Mundur dari PNS

MENGEJUTKAN! Tak Hanya Berhenti dari Dunia Bulutangkis Profesional, Marcus Gideon Juga Mundur dari PNS

Marcus Fernaldi Gideon memutuskan pensiun dari dunia bulutangkis profesional, dan ternyata Marcus juga mengundurkan diri dari PNS Kemenpora RI. --

SUMEKS.CO - Kabar mengejutkan kembali datang dari Marcus Fernaldi Gideon. Setelah membuat pernyataan pamit dari dunia bulutangkis profesional, ternyata Marcus juga mundur dari Pegawai Negeri Sipil (PNS) Kemenpora RI.

Mundurnya Marcus dari PNS Kemenpora RI, ternyata bukan tanpa alasan. Pasalnya, Marcus pernah diributkan oleh netizen lantaran masuk ke dalam Tim Kemenangan Nasional (TKN) Prabowo-Gibran.

Menurut Marcus, dirinya sempat mendapatkan teguran dari pimpinannya di Kemenpora RI, pasca videonya bersama TKN Prabowo-Gibran viral di media sosial. 

"Waktu itu kan saya upload barengan TKN itu, pas di-up itu memang ada teguran," paparnya, dikutip SUMEKS.CO dari berbagai sumber, Minggu, 10 Maret 2024.

BACA JUGA:Marcus Fernaldi Gideon Gantung Raket, The Minions Hanya Tinggal Sejarah di Bulutangkis Dunia

BACA JUGA:PBSI Tunggu Kehadiran Marcus dan Kevin di Pelatnas Cipayung untuk Tagih Komitmen

Merasa aturan yang harus diikutinya terlalu ribet, Marcus pun akhirnya mengambil keputusan tegas. Yaitu, mengundurkan diri dari abdi negara atau PNS Kemenpora RI. 

"Daripada ribet, saya langsung mundur aja gitu," tegasnya. 

Marcus juga menambahkan, dirinya mengundurkan diri dari PNS setelah ada kegaduhan di masyarakat, usai dirinya mengunggah video saat bersama Komandan TKN, Fanta Arief Rosyid. 

Kendati saat ini dirinya sudah tidak lagi berstatus sebagai atlet bulutangkis profesional dan juga PNS, namun Marcus mengaku, masih tetap cinta dengan dunia bulutangkis. 

BACA JUGA:Gonjang Ganjing Keberadaan Marcus/Kevin di Pelatnas PBSI, Pengurus Ternyata Belum Jalin Komunikasi

BACA JUGA:Debut Perdana Maestro Ganda Putra Indonesia Kevin Sanjaya-Rahmat Hidayat, Ini Jadwal Lengkap Korea Master 2023

Terlebih lagi untuk pembinaan atlet-atlet muda bulutangkis, Marcus sedang melakukan pembinaan terhadap bibit atlet bulutangkis di Gideon Badminton Academy.

Sebelumnya, publik dihebohkan dengan pernyataan Marcus Gideon yang mengakhiri karirnya di dunia bulutangkis profesional, tepat di ulang tahunnya ke-33. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: