Begini Cara Atasi Bruntusan pada Wajah Secepat Kilat, Tips dan Trik Ampuh!

Begini Cara Atasi Bruntusan pada Wajah Secepat Kilat, Tips dan Trik Ampuh!

Beberapa Cara Ampuh Mengatasi Beruntusan di Wajah dapatkan Kulit Bersih Tanpa Noda--

SUMEKS.CO - Ada beberapa cara ampuh yang bisa dilakukan untuk mengatasi beruntusan di wajah sehingga bisa mendapatkan kulit bersih tanpa noda!

Punya masalah beruntusan di wajah memang menyebalkan dan mengganggu penampilan, tapi gak perlu khawatir lagi! Karena hal tersebut bisa diatasi dengan cara ampuh yang mampu membuat kulit bersih tanpa noda.

Dilansir dari berbagai sumber, beberapa cara ampuh yang mampu membuat kulit bersih bebas noda dan mengatasi beruntusan di wajah, berikut penjelasannya:

1. Lakukan Double Cleansing

BACA JUGA:Jangan Sampai Terlewat, Ini 5 Manfaat dari Step Double Cleansing Sebelum Skincarean

BACA JUGA:Kulit Sensitif Susah Cari Facial Wash? Ini 5 Rekomendasi Sabun Cuci Muka, Tidak Bikin Iritasi

Salah satu cara ampuh untuk mengatasi beruntusan di wajah dan mendapatkan kulit bersih bebas noda yakni, dengan melakukan kegiatan double cleansing.

Double cleansing merupakan salah satu cara ampuh yang dilakukan untuk membersihkan wajah dari sisa-sisa kotoran yang menumpuk, sehingga meminimalisir risiko terjadinya beruntusan di wajah sehingga tampilan kulit bersih dan bebas noda.

Untuk mendapatkan kulit bersih dan bebas noda serta mengatasi beruntusan di wajah, cara ampuh seperti double cleansing ini bisa dilakukan dengan mengunakan oil-based cleanser atau micellar water untuk membersihkan makeup dan kotoran, lalu cuci wajah dengan facewash yang sesuai dengan jenis kulit.

2. Eksfoliasi

BACA JUGA:Jangan Eksfoliasi Berlebih! Lakukan 4 Tips Ini Agar Kulit Tidak Kering dan Kasar

BACA JUGA:Eksfoliasi Aman untuk Kulit! Yuk Simak Cara Buat Scrub Wajah dari Bahan Alami

Selain menggunakan double cleansing cara ampuh lainnya untuk mengatasi beruntusan di wajah dan mendapatkan kulit bersih serta bebas noda yaitu menggunakan metode eksfoliasi.

Eksfoliasi bisa dilakukan untuk mengangkat sel kulit mati dan minyak berlebih yang menjadi pemicu terjadinya beruntusan di wajah 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: