Warga Gunung Ibul Prabumulih Geger, Temukan Sendal Jepit di Pinggir Sumur, Oh Ternyata

Warga Gunung Ibul Prabumulih Geger, Temukan Sendal Jepit di Pinggir Sumur, Oh Ternyata

Warga kota Prabumulih Kelurahan Gunung Ibul, Kecamatan Prabumulih Timur, Kota Prabumulih digegerkan dengan adanya penemuan mayat di dalam sumur. Foto: Dian/sumeks.co--

PRABUMULIH, SUMEKS.CO - Warga kota PRABUMULIH khususnya yang tinggal di Jalan Belitung, RT 1, RW 7, Kelurahan Gunung Ibul, Kecamatan PRABUMULIH Timur, Kota PRABUMULIH digegerkan dengan adanya penemuan mayat di dalam sumur, Jumat 8 Maret 2024 sekira pukul 07.00 WIB.

Korban tersebut, diketahui bernama Supiah (52) yang beralamat di Jalan Belitun, Kelurahan Gunung Ibul, Kecamatan Prabumulih Timur Kota Prabumulih.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun, penemuan mayat tersebut pertama kali diketahui oleh saksi Yuni (49) yang hendak mengantar sarapan dan memanggil korban. Namun, setelah cukup lama dipanggil, korban tak kunjung menyahut.

Karena korban tak kunjung menyahut, saksi Yuni pun memanggil rekannya Yana (67) untuk mencari korban. 

BACA JUGA:Geger! Nyawa Satu Keluarga di Desa Lumpatan Muba Hilang

BACA JUGA:Kasus Polisi Ditipu Sesama Polisi Gegerkan Publik, Terdakwa Terancam 4 Tahun Penjara, Dipecatkah?

Lalu kedua saksi mencari seputaran rumah dan didapati ada sendal korban di dekat sumur setelah dilihat ternyata korban sudah meninggal di dalam sumur.

Mendapati informasi tersebut, Kapolres Prabumulih AKBP Endro Ariwibowo melalui Kapolsek Prabumulih Timur AKP Herry Sulistyo Dj langsung ke TKP (Tempat Kejadian Perkara). 

"Kita sudah melakukan olah TKP dan dipasang police line di TKP," sebutnya, Jumat siang.

Pihaknya juga berhasil mengamankan barang-bukti sepasang sendal jepit. "Mayat korban selanjutnya dibawa ke RSUD Kota Prabumulih," singkatnya. 

BACA JUGA:Hilang Sepekan, Warga Sebadak PALI Ditemukan Membusuk di Kebun Karet, Warga Geger

BACA JUGA:Warga Belakang PTC Mall Geger, Ada Sosok yang Tertelungkup di Bawah Jembatan Beton

Ditanya apa penyebab kematian korban? Kapolsek menyebutkan diduga kuat karena terpeleset. 

"Untuk sementara kami belum bisa menyimpulkan, perlu pendalaman lagi. Namun untuk sementara diperkirakan karena terpeleset," tukasnya mengaku dari kondisi dan lebam mayat, diperkirakan sudah 3-4 hari.  (chy)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: