Bikin Bangga! 4 Mahasiswa Tenik Informatika Universitas Bina Darma Palembang Lolos Program MSIB Batch 6 2024

Bikin Bangga! 4 Mahasiswa Tenik Informatika Universitas Bina Darma Palembang Lolos Program MSIB Batch 6 2024

4 Mahasiswa Universitas Bina Darma yang lolos seleksi MSIB Batch 6 tahun 2024--

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Prestasi membanggakan diraih empat Mahasiswa Program Studi Teknik Informatika Fakultas SainsTeknologi Universitas Bina Darma, usai Lolos Program Magang dan Studi Independen Bersertifikat (MSIB) batch 6 tahun 2024.

Alek Wijaya, SKom MIT Ketua Program Studi S1 Teknik Informatika Universitas Bina Darma Palembang mengungkapkan, untuk mengikuti program ini diseleksi secara ketat.

Namun, kompetensi dan dedikasi Mahasiswa Program Studi Teknik Informatika ini dapat lolos pada salah satu Program terkemuka tingkat Nasional yang diselenggarakan oleh Kemendikbudristek.

"Untuk mempersiapkan profesional di Fakultas Sains Teknologi Universitas Bina Darma," jelas Alek Wijaya.

BACA JUGA:Himpunan Mahasiswa Psikologi Universitas Bina Darma Palembang Sertijab Pengurus Baru Periode 2024

Adapun empat mahasiswa yang lolos berasal dari 2 stream Program Studi Teknik Informatika Universitas Bina Darma yakni, Andre Satriawan dan Haikal Tirta Albanna berasal dari stream Data Analytics.

Kemudian, M Denny Tri Lisandy dan Muhammad Mardiansyah berasal dari stream Software Engineering.

Dr Tata Sutabri, SKom MMSI MKM Dekan Fakultas Sains Teknologi Universitas Bina Darma Palembang mengungkapkan, prestasi ini mencerminkan kesungguhan Fakultas Sains Teknologi Universitas Bina Darma Palembang.

Terutama, mempersiapkan mahasiswa untuk menghadapi tantangan di Dunia Industri yang semakin kompleks dan berkembang.

BACA JUGA:Pemilihan Pengurus Baru, HMA Universitas Bina Darma Palembang Adakan Musyawarah Besar

"Program MSIB Batch 6 tahun 2024 ini mahasiswa yang lolos dapat menambah pengetahuan, pengalaman, serta membangun jaringan profesional yang lebih luas" ungkap Tata Sutabri.

Sementara diketahui, empat orang Mahasiswa Program Studi Teknik Informatika ini diterima di dua tempat pada Program MSIB batch 6 tahun 2024 ini, yaitu Andre Satriawan (211420011), Haikal Tirta Albanna (211420023).

Lalu, M Denny Tri Lisandy (211420054) diterima di Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (LLDIKTI) wilayah II serta Muhammad Mardiansyah (211420025) diterima di Seameo Refcon Jakarta.

Dengan keikutsertaan serta lolosnya Mahasiswa Program Studi Teknik Informatika ini membuktikan bahwa Mahasiswa Universitas Bina Darma mampu bersaing di tingkat Nasiona.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: