Telkomsel Raih Tiga Penghargaan Telekomunikasi Internasional di Asian Telecom Awards 2024

Telkomsel Raih Tiga Penghargaan Telekomunikasi Internasional di Asian Telecom Awards 2024

Telkomsel meraih tiga penghargaan bergengsi tingkat internasional pada ajang penghargaan Asian Telecom Awards 2024 di Singapura --

SUMEKS.CO - Telkomsel meraih tiga penghargaan bergengsi tingkat internasional pada ajang penghargaan Asian Telecom Awards 2024 di Singapura pada 29 Januari 2024.

Penghargaan tersebut didapatkan atas konsistensi perwujudan Telkomsel karena komitmennya dalam menghadirkan konektivitas, solusi, dan layanan yang inovatif dan andal untuk membuka semua peluang kemajuan ekosistem dan ekonomi digital Indonesia.

Telkomsel meraih penghargaan Mobile Operator of the Year dengan upaya berkelanjutan untuk memperkuat pertumbuhan ekonomi digital nasional melalui anak perusahaannya INDICO, serta penghargaan Telecom Company of the Year dengan implementasi solusi inovatif Fixed Mobile Convergence (FMC) Telkomsel One dengan konektivitas yang seamless dan semakin inklusif.

Kemudian atas inisiatif peningkatan pengalaman pelanggan dengan membangun ekosistem digital yang inklusif melalui MyTelkomsel, Telkomsel juga mendapatkan penghargaan Digital Initiative of The Year.

BACA JUGA:Telkomsel Prabayar dan JKT48 Menghadirkan Paket kuWOTA JKT48, Harga Mulai Rp 60 Ribu

BACA JUGA:Telkomsel Kembali Raih Global TD-LTE Initiative (GTI) Awards 2024 Melalui Use Case 5G Robotic Telesurgery

Direktur Sales Telkomsel, Adiwinahyu B. Sigit menyatakan, Telkomsel menyampaikan apresiasinya atas pengakuan internasional yang diberikan oleh Asian Telecom Awards atas kontribusi Telkomsel terhadap ekosistem dan ekonomi digital Indonesia.

Terpilihnya Telkomsel sebagai pemenang award di antara nominasi-nominasi unggul yang terdiri dari berbagai perusahaan dan inovator hebat, menjadi penambah semangat kami dalam upaya menghadirkan konektivitas, solusi, dan layanan inovatif dan andal bagi setiap individu, rumah, dan bisnis di seluruh Indonesia.

"Sebagai penyedia layanan telekomunikasi digital terdepan yang senantiasa mendorong pemberdayaan masyarakat Indonesia, Telkomsel akan terus membuka semua peluang untuk menggerakkan kemajuan secara inklusif dan berkelanjutan," kata Adiwinahyu B. Sigit.

Gelar Mobile Operator of the Year berhasil diraih Telkomsel di Asian Telecom Awards 2024 dengan pertumbuhan solid INDICO, holding company portofolio bisnis digital Telkomsel, yang sejak kehadirannya pada 2022 telah menjadi centerpiece of digital ecosystem yang membuka peluang akses terhadap aset dan kapabilitas digital perusahaan ke berbagai sektor, seperti kesehatan (FITA), edukasi (Kuncie), hiburan (Majamojo), agrikultur (DFE), hingga digital goods commerce (DGC).

BACA JUGA:Telkomsel dan ZTE Wujudkan Pengalaman Gigabit yang Andal, Perkuat Kolaborasi Strategis di MWC 2024 Barcelona

BACA JUGA:Menjelajah Masa Depan Digital, Telkomsel dan Huawei Jalin Kemitraan Strategis untuk 5G dan Home Broadband

Dengan pemanfaatan teknologi terkini serta pembangunan sejumlah vertikal solusi layanan bisnis baru yang diekspansi di atas aset dan kapabilitas digital Telkomsel, INDICO telah membentuk ekosistem digital yang terintegrasi dan terus berinovasi untuk mengakselerasi pertumbuhan ekonomi nasional.

Telkomsel pun dinobatkan sebagai Telecom Company of the Year melalui komitmen implementasi inisiatif FMC untuk mengintegrasikan bisnis Indihome ke Telkomsel, yang mana telah mendorong pertumbuhan bisnis fixed dan mobile, serta memungkinkan perusahaan untuk menghadirkan layanan konvergensinya dengan internet yang pasti terkoneksi dengan akses ragam hiburan digital terlengkap, yakni Telkomsel One.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: