Musim Hujan Tak Hentikan Gayamu, Ini Fashion Wajib Punya Biar Keren

Musim Hujan Tak Hentikan Gayamu, Ini Fashion Wajib Punya Biar Keren

musim hujan tetap bisa tampil gaya dan keren--

SUMEKS.CO - Musim hujan memang bisa menjadi momok bagi para pengguna motor. Eits jangan sampai hujan menghentikan tampil gaya untuk tetap tampil fashionable.

Hujan yang tak terduga bisa membuat perjalanan menjadi lebih rumit dan membahayakan. Tapi bukan berarti hujan ngak bisa tampil gaya dan keren.

Musim hujan memang memerlukan persiapan ekstra bagi pengendara maupun penumpang motor untuk tampil gaya dan keren.

BMKG telah memperkirakan puncak musim hujan di Indonesia terjadi pada Januari hingga Februari 2024. Meskipun saat ini sudah memasuki bulan Maret, namun beberapa wilayah di Indonesia masih berpotensi mengalami hujan lebat.

BACA JUGA:10 Tren Aksesoris Fashion Terkini 2024 Bikin Tampil Modis, Dijamin Makin Fashionable

Musim hujan memang dapat menjadi tantangan tersendiri bagi para pecinta gaya saat berkendara motor. Namun, bukan berarti kita tidak bisa tetap bergaya saat menerjang hujan. 

Berikut beberapa fashion item yang bisa digunakan agar berkendara tetap aman, nyaman, tampil gaya dan stylish di musim hujan:

1. Jas hujan motif


Jas hujan yang stylish saat musim hujan-foto:doksumeksco-

Hujan memang bisa datang kapan saja tanpa diduga. Oleh karena itu, sangat penting untuk selalu sedia jas hujan di dalam jok motor. Jas hujan akan melindungi Anda dari basah dan kuyup saat hujan turun.

BACA JUGA:Yuk Intip 8 Inovasi Tren Fashion Pria 2024, Nomor 1 Gaya Retro Viral Lagi!

Selain mengutamakan kualitas, desain jas hujan yang kekinian dan lucu juga bisa menunjang penampilan. Saat ini, banyak sekali pilihan jas hujan dengan desain yang menarik dan trendi, sehingga Anda tidak perlu khawatir untuk tampil stylish meski sedang hujan.

Jas hujan dan jaket parka merupakan pilihan yang tepat untuk pengendara motor saat musim hujan. Selain fungsional untuk melindungi dari hujan, keduanya juga dapat menunjang gaya fashion pengendara.

2. Jaket parasut

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: