Komandoi OPD dan Akselerasi Kinerja untuk Pj Sekda OKI yang Dilantik

Komandoi OPD dan Akselerasi Kinerja untuk Pj Sekda OKI yang Dilantik

Pj Bupati OKI, Ir Asmar Wijaya MSi lantik Pj Sekda M Refly SSos MM, di Pemkab OKI. Foto: dokumen/sumeks.co--

KAYUAGUNG, SUMEKS.CO - M Refly SSos MM secara resmi dilantik oleh Pj Bupati OKI, Ir Asmar Wijaya MSi, sebagai Penjabat Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten OKI, di Pemkab pada Senin 4 Maret 2024.

Pelantikan itu  berdasarkan Surat Keputusan Nomor 800/2247/bkd: II/2024 tertanggal 27 Februari 2024. 

Pj Bupati OKI, Ir Asmar Wijaya dalam sambutannya, meminta untuk Sekretaris Daerah yang baru dilantik, agar dapat menjalankan fungsi koordinasi, seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di OKI untuk sinergi dan bekerja sama, bekerja sama dengan sinergi, satu komando. 

"Akselerasi kegiatan dan kinerja jangan terlalu lama, perlu percepatan, agar pembangunan bisa dirasakan manfaatnya. Peningkatan kinerja tersebut akumulasi kinerja pemerintah Kabupaten OKI," terangnya. 

BACA JUGA:Era Baru Birokrasi OKI Dimulai, Pj Bupati OKI Lantik M. Refly Sebagai Pj Sekda

BACA JUGA:Pj Bupati OKI Lantik 15 CPNS PKN STAN, Pesan Ini Disampaikan

Pj Bupati OKI, berharap agar bisa terus menerapkan Core Value ASN Berakhlak,  menghasilkan inovasi yang memberikan dampak besar dalam organisasi. 

Sementara itu, Kepala Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan (BKPP), Maulidini dalam laporannya menyampaikan Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Penjabat Sekretaris Daerah Kabupaten OKI ini merupakan hasil koordinasi dengan Pemerintah Provinsi dan mendapat persetujuan Gubernur Sumatera Selatan. 

Asisten bidang Administrasi Umum Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan, Kurniawan mengatakan, Pj Sekda memiliki peran sentral untuk melakukan koordinasi, perencanaan dan memimpin para Kepala Perangkat Daerah untuk membantu kinerja Bupati. 

"Saya dulu juga pernah menjadi Plt Sekda. Tidak salah mengingatkan agar Sekda yang dilantikan hari ini agar dapat seleraskan hubungan forkopimda sebagai kunci untuk mensukseskan pemerintahan dan pembangunan di Kabupaten OKI," pungkasnya.

BACA JUGA:Pj Bupati OKI dan Ketua KPU Serahkan Santunan kepada Keluarga Petugas Linmas Pemilu 2024 yang Meninggal Dunia

BACA JUGA:Pj Bupati OKI Beserta Istri Nyoblos di TPS 09 Sukadana Kayuagung, Tak Jauh dari Kediaman 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: