Sambut Ramadan, Wyndham Opi Hotel Palembang Tawarkan Promo Buka Puasa Royal Iftar Buffet

Sambut Ramadan, Wyndham Opi Hotel Palembang Tawarkan Promo Buka Puasa Royal Iftar Buffet

Wyndham Opi Hotel Palembang Tawarkan Promo Buka Puasa Royal Iftar Buffet--

SUMEKS.CO - Menyambut bulan Ramadhan 1445H, Wyndham Opi Hotel Palembang menawarkan promo berbuka puasa dengan tema 'Royal Iftar Buffet'.

Konsep ini dipilih untuk menghadirkan suasana kekayaan kuliner moment berbuka puasa yang beranekaragam dengan ciri khas menu takjil khas Nusantara dan berbagai sajian istimewa lainnya mulai dari Middle East, Western dan Asiatik lainnya. 

Budaya bulan suci Ramadan di Indonesia memiliki keunikan dan kekhasanya masing-masing di setiap kota.

Suasana ini langsung dapat dirasakan oleh pengunjung saat memasuki lobby Wyndham Opi Hotel Palembang dan 9Rivers Restaurant yang terletak di M-Floor.

BACA JUGA:King & Queen’s Night, Nikmati Intimate Valentine Dinner di Wyndham Opi Hotel Palembang

Konsep ini pun menjadi semakin menarik dengan adanya Live Gambus Music dan beragam live cooking stations yang menghidangkan aneka hidangan lezat.

Mulai dari aneka Takji, Jajanan Pasar, Ice Corner, Soup Station, Desserts, Pasta Stations, Pastry Station, Palembangan.

Taj hanya itu, ada juga aneka Minuman segar dan hangat hingga pilihan menu makan malam yang beragam dan akan berganti di setiap harinya selama Ramadhan. 

Untuk menikmati beragam hidangan yang disajikan dalam konsep All You Can Eat ini anda cukup menyiapkan Rp350.000,-Nett/Pax.

BACA JUGA:Pesta Kembang Api dan All You Can Eat Dinner 'Wyndham Palace' Wyndham OPI Hotel Palembang

Sementara, untuk paket menginap satu Malam di Deluxe Room dengan Harga Rp1.285.00 (Termasuk 2 Pax Sahur & Iftar Buffet).

Untuk itu, jangan lewatkan momen Ramadhan kali ini tanpa berbuka puasa bersama keluarga, sahabat, dan rekan-rekan kerja anda.

Dapatkan diskon hingga 20 persen khusus untuk pengguna kartu Bank BCA, BRI dan Mandiri.

Untuk reservasi dan informasi lebih lanjut bisa langsung menghubungi Whatsapp di 0811 7177 220 atau DM Instagram @wyndhamopi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: