Sekda OKU Timur Pimpin Apel Awal Bulan, Tekankan Pentingnya Disiplin ASN

Sekda OKU Timur Pimpin Apel Awal Bulan, Tekankan Pentingnya Disiplin ASN

Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Ogan Komering Ulu Timur (OKU Timur), H. Jumadi, S.Sos., memimpin apel awal bulan Maret 2024 di Halaman Perkantoran Pemkab OKU Timur, Senin 4 Maret 2024.--

OKU TIMUR, SUMEKS.CO - Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Ogan Komering Ulu Timur (OKU Timur), H. Jumadi, S.Sos., memimpin apel awal bulan Maret 2024 di Halaman Perkantoran Pemkab OKU Timur, Senin 4 Maret 2024.

Apel ini diikuti oleh seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemkab OKU Timur.

Pada kesempatan apel awal bulan tersebut, Sekda Jumadi memang menekankan pentingnya disiplin bagi seluruh pegawai, termasuk disiplin dalam mengikuti apel pagi setiap hari Senin.

"Apel ini secara rutin kita laksanakan, ini merupakan awal yang baik untuk meningkatkan etos kerja. Saya ingin pegawai juga menyadari bahwa mengikuti apel merupakan konsekuensi kita dari seorang pegawai," tegas Sekda, Senin 4 Maret 2024. 

BACA JUGA:Cukup Makan Kurma! Ngemil Sehat Nggak Harus Mahal, Buah Favorit Nabi yang Nggak Bikin Gemuk

BACA JUGA: Ungkap Kasus Pembunuhan Satu Keluarga dan Narkoba dalam Jumlah Besar, Personel Polda Sumsel Diganjar PIN Emas

Sekda juga mengemukakan bahwa saat ini masih suasana pemeriksaan dari auditor BPK. Untuk itu dirinya mengimbau kepada SKPD untuk selalu kooperatif dalam pemeriksaan tersebut.

"Kita harus kooperatif agar proses pemeriksaan tersebut dapat terlaksana dengan optimal. Sampaikan data, dokumen ataupun informasi yang diperlukan. Jika ada temuan, segera komunikasikan dan diselesaikan," tegasnya.

Mengingat sebentar lagi akan memasuki Bulan Ramadan, Sekda juga meminta kepada seluruh pegawai untuk saling mendo'akan, agar senantiasa diberikan kesehatan lahir dan batin dan kekuatan dalam menjalankan ibadah dan tugas.

"Semoga kita dapat menjalankan ibadah dan bertugas dengan baik, Ramadhan bulan penuh berkah, mari kita berlomba untuk mendapatkan amal kebaikan," tutupnya.

BACA JUGA:Pria Ini Ungkap Harga Beras di Polandia Rp3800 per Kilogram, Indonesia ‘Menangis’ Rp15 Ribu

BACA JUGA:New Desain dari Suzuki Vitara Brezza 2024, SUV Premium untuk Kesempurnaan Keluarga

Hadir dalam apel ini para Asisten, Staff Ahli, Kepala OPD, Pejabat Eselon, Camat dan pegawai dilingkungan pemerintah Kabupaten OKU Timur.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: