Meluncur di MWC 2024 Tecno Camon 30 Premier Dibekali Camera Phone AI dan Desain Klasik

Meluncur di MWC 2024 Tecno Camon 30 Premier Dibekali Camera Phone AI dan Desain Klasik

Tecno Camon 30 Premier tampil di Mobile Word Congress (MWC) 2024--Dok:sumeks.co

SUMEKS.CO - Pada ajang bergengsi teknologi di Mobile Word Congress (MWC) 2024, Barcelona, Spanyol, Tecno memperkenalkan inovasi terbaru di smartphone anyar mereka, Camon 30 Premier.

Bukan hanya sekadar pembaharuan dari generasi sebelumnya, Tecno Camon 30 Premier ini diposisikan sebagai ‘Camera Phone’ berkat teknologi canggih PolarAce yang menawarkan kecerdedas buatan atau Atificial Intelligence (AI) pada sektor kamernya.

Sedikit bergeser dari kamera, Camon 30 Premier menawarkan desain klasik dengan sentuhan modern dibagian bodi memberikan sentuhan mewah yang tidak tertandingi.

Tecno tampaknya begitu memperhatikan pada desain dari Camon 30 Premier. Bagian belakang smartphone ini memiliki tekstur kulit vegan yang nyaman di saat digunakan, serta dilengkapi dengan modul kamera melingkar yang memberikan kesan mewah.

BACA JUGA:Nokia X50 Pro 5G 2024 Siap Meluncur di Pasar Smartphone, Intip Spesifikasinya!

BACA JUGA:TURUN HARGA! Xiaomi Redmi 9T Dijual Hanya Rp 1 Jutaan, Smartphone dengan Spek Unggul

Penempatan modul agak ke kiri membuatnya nyaman digunakan, terutama saat mengambil gambar dalam mode landscape. 

Tenco tidak hanya memperhatikan desain dari Camon 30 Premier, tetapi juga pada konfigurai kamera persiskop yang menggagumkan.

Smartphone yang tampil di MWC 2024 ini telah dibekali dengan tiga kamera belakang dengan sensor utama 50 Megapiksel (MP) pada modul berbentuk lingkaran.

Kamera berlensa wide juga sudah dilengkapi di smartphone ini, tidak tanggung-tanggung memberikan kemampuan sensor dari Sony IMX890 dan dukungan Optical Image Stabilization (OIS).

BACA JUGA:Motorola Hadirkan Smartphone Desain Unik bisa Digunakan Layaknya Smartwatch, Pertama di Dunia?

BACA JUGA:Tecno Spark 20 Pro Smartphone Mid-Range Terbaik dengan Segudang Ketangguhan, Harga Cuma Rp2 Jutaan!

Salah satu yang menarik dari perangkat ini ialah telah dibekali dengan kamera periskop dengan focal length setra 70 mm, sehingga mampu menghasilkan pengambilan gambar pembesar 3x optical zoom dan 60x digital zoom.

Serta tambahan lensa ultra-wide memberikan fleksibilitas dalam memotret dari berbagai sudut. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: