Ini Makna Mendalam Lagu 'Rumah' Salma Salsabil yang Trending di YouTube, Bikin Anak Rantau Banjir Air Mata

Ini Makna Mendalam Lagu 'Rumah' Salma Salsabil yang Trending di YouTube, Bikin Anak Rantau Banjir Air Mata

Makna mendalam lagu 'Rumah' milik Salma Salsabil yang bikin anak rantau berlinang air mata.--

SUMEKS.CO - Bikin anak rantau banjir air mata, Salma Salsabil kembali menggemparkan industri musik dengan perilisan lagu barunya berjudul Rumah yang langsung trending di youtube.

Setelah sukses dengan lagu bunga hati yang viral di medsos, kali ini Salma Salsabil seorang penyanyi jebolan ajang pencarian bakat inipun mengeluarkan lagu terbarunya dengan judul Rumah yang punya makna mendalam dan relate dengan keadaan anak rantau.

Sejak perilisannya di tanggal 1 Maret 2024 lebih tepatnya pukul 00.00 WIB, Lagu Rumah Salma Salsabil telah ditonton lebih kurang 400 ribu kali dalam kurun waktu 14 jam serta langsung trending di youtube pada peringkat 2.

Lagu Rumah Salma Salsabil merupakan lagu ciptaannya sendiri yang pertama kali diperdengarkan saat Salma Salsabil Mengikuti ajang pencarian bakat dan baru di rilis tahun ini.

BACA JUGA:Heboh Lagu Eminem ‘Sugar Daddy’ Gambaran Israel Dimanja Pemimpin Amerika yang Tak Peduli Warganya

BACA JUGA: Lirik dan Arti Lagu Pupusing Nelongso Happy Asmara Feat Hasan Toys Masuk Trending di YouTube Music

Punya makna mendalam tentang kerinduan pada sosok orang tua yang tinggal jauh membuat lagu Rumah Salma Salsabil ini cocok dan sangat relate bagi anak rantau, sehingga tak heran saat mendengar lagu ini langsung banjir air mata.

Makna lagu Rumah Salma Salsabil ini menceritakan tentang seorang anak yang sedang berjuang diperantauan untuk menggapai cita-cita nya.

Lagu inipun cukup relate bagi Salma Salsabil, sebab sejak sekolah ia pun berada jauh dari orang tua nya, lagu Rumah ini diciptakan oleh Salma Salsabil saat rasa rindu pada orang tua nya tak terbendung lagi.

Saat diperdengarkan pertama kali di panggung Indonesian Idol, lagu Rumah ini langsung mencuri perhatian publik, tak hanya itu bait demi bait yang menyayat hati membuat para juri di ajang pencarian bakat itupun banjir air mata.

BACA JUGA:Trending di YouTube! Lesti Kejora, Rilis Lagu Terbaru, Yuk Intip Liriknya

BACA JUGA:Lagu Viral, Ternyata Ini Fakta Dibalik Syair Taman Jurug yang Dinyanyikan Ulang Denny Caknan

Keindahan melodi dan lirik yang penuh makna membuat orang-orang langsung merinding bahkan meneteskan air mata saat pertama kali mendengar lagu Rumah Salma Salsabil ini.

Salma Salsabil menuangkan perasaan nya dalam menulis lirik lagu Rumah saat mengikuti kompetisi, demi menggapai impiannya sejak kecil untuk menjadi seorang penyanyi ia pun nekat hijrah ke ibu kota.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: