SMK Manggala Palembang Kunjungan ke Laboratorium Universitas Bina Darma

SMK Manggala Palembang Kunjungan ke Laboratorium Universitas Bina Darma

SMK Manggala Palembang melakukan kunjungan ke Universitas Bina Darma, guna melakukan studi banding ke berbagai laboratorium.--

SUMEKS.CO - SMK Manggala Palembang melakukan kunjungan ke Universitas Bina Darma, guna melakukan studi banding ke berbagai laboratorium yang dimiliki Universitas Bina Darma pada gedung Prof. Bochari Rachman 2 dan Prof. Bochari Rachman 3 tanggal 28 Februari 2024.

"Kunjungan SMK Manggala Palembang yang dihadiri oleh 15 siswa dari Jurusan Teknik Perawatan Gedung melakukan studi banding pada Laboratorium Teknik Elektro, Laboratorium Teknik Sipil, Laboratorium Teknik Industri dan juga Laboratorium Komputer di Universitas Bina Darma" jelas Rasmila, M.Kom. selaku Manajer Marketing Universitas Bina Darma.

Kedatangan siswa SMK Manggala Palembang ini didampingi oleh H. Ilham Raka, S.T., M.M. (Wakil Kepala Humas & Industri), Angga Reksa (Wali Kelas X jurusan Teknik Perawatan Gedung) dan M. Rizki (Kepala Bengkel jurusan Teknik Perawatan Gedung) serta disambut baik dan hangat oleh Rasmila, M.Kom. (Manajer Marketing Universitas Bina Darma) dan juga Alek Wijaya, S.Kom., MIT. (Manajer Pengelolaan Laboratorium Universitas Bina Darma).

BACA JUGA:Dosen Sistem Informasi Universitas Bina Darma Lulus Sebagai DPP dalam Program Msib Nasional Tahun 2024

"Kegiatan ini tentunya sangat bermanfaat sebagai bentuk pembelajaran dan bimbingan secara nyata yang diberikan oleh SMK Manggala Palembang kepada siswanya sehingga mengetahui alat-alat serta cara kerjanya secara nyata. Semoga ilmu yang didapatkan tentunya akan menjadi wawasan yang baru bagi mereka karena siswa sangat aktif dalam kegiatan ini" ujar Alek Wijaya, S.Kom., MIT.

"Pada kesempatan ini juga, Universitas Bina Darma dan SMK Manggala Palembang juga saling memberikan masukan untuk kerjasama kedepannya, serta Universitas Bina Darma juga bertujuan kedepannya untuk memberikan manfaat bagi sekolah-sekolah lainnya" tutup Rasmila, M.Kom. selaku Manajer Marketing Universitas Bina Darma.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: