Dosen Sistem Informasi Universitas Bina Darma Lulus Sebagai DPP dalam Program Msib Nasional Tahun 2024

Dosen Sistem Informasi Universitas Bina Darma Lulus Sebagai DPP dalam Program Msib Nasional Tahun 2024

Dosen UBD Palembang menorehkan pretasi berhasil lulus menjadi dosen di program MSIB Nasional tahun 2024.--

SUMEKS.CO - Lagi, program studi Sistem Informasi kembali memberikan kebanggaan bagi Fakultas Sains Teknologi dan tentunya Universitas Bina Darma, dosen prodi Sistem Informasi berhasil lulus menjadi dosen di program MSIB Nasional tahun 2024.

Suyanto., M.Kom dan Susan Dian Purnamasari, S.Kom., M.Kom. adalah dosen program studi Sistem Informasi dan keduanya berhasil lulus seleksi sebagai Dosen Pendamping Program (DPP). Yang nantinya akan mendampingi mahasiswa dari berbagai universitas pada program magang dan studi independen yg diselenggarakan oleh Kampus Merdeka.

Melalui pelatihan dan persaingan yang dihadapi, akhirnya kedua dosen tersebut berhasil dalam tahapan ini. Tentunya berkat kerja keras serta dukungan dari dekan dan ketua program studi prodi sistem informasi yang senantiasa memberikan dukungan sehingga bisa menghantarkan para dosennya masuk dan berhasil lulus sampai ketahap ini.

BACA JUGA:Mahasiswi Universitas Bina Darma Palembang Raih Runner Up 1 dan Jadi Best Favorite Muslim Muslimah Sumsel 2024

Program ini merupakan program nasional dalam MSIB tahun 2024. Nita Rosa Damayanti., M.Kom., Ph.D. selaku Ketua Program Studi Sistem Informasi menyatakan bahwa bangga dengan adanya dosen dari prodi sistem informasi yang lulus dalam program ini dan berterimakasih atas dedikasi yang sudah diberikan untuk prodi ini.

"Tentunya saya sebagai Kaprodi merasa bangga bahwa saya juga ikut andil dalam mengantarkan para dosen dari prodi sistem informasi untuk ikut maju mengikuti program nasional ini dan akhirnya lulus dalam program MSIB Nasional ini. Saya juga ucapkan terimakasih atas kerja keras dan dedikasi yang sudah pak Suyanto dan ibu Susan berikan dalam prodi sistem informasi ini, semoga dengan adanya hal ini dapat menjadikan prodi kita lebih maju dan lebih baik lagi untuk kedepannya.", Ujarnya.

Kegiatan ini membuktikan bahwa dosen Universitas Bina Darma (UBD) semakin bisa bersaing dan menunjukkan prestasinya dalam kegiatan Nasional maupun Internasioanal dan semakin giat dalam mewujudkan UBD UNGGUL 2025. (*PR)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: