Sempat Berkelahi di Dekat Jembatan, Warga Cengal OKI Terkena Tembakan Senjata Api Rakitan

 Sempat Berkelahi di Dekat Jembatan, Warga Cengal OKI Terkena Tembakan Senjata Api Rakitan

Yosen, warga Cengal OKI menjadi korban terkena tembakan oleh orang tak dikenal menggunakan senjata api rakitan setelah sempat berkelahi di dekat jembatan. Foto: dokumen/sumeks.co--

KAYUAGUNG, SUMEKS.CO - Seorang warga Cengal OKI menjadi korban terkena tembakan oleh orang tak dikenal menggunakan senjata api rakitan.

Peristiwa penembakan itu persisnya terjadi di jalan poros Desa Talang Rimba, Dusun 1 Kecamatan Cengal, OKI, Selasa 27 Februari 2024 siang sekitar pukul 11.00 WIB.

Akibat penembakan itu, korban yang diketahui bernama Yosen (23) mengalami luka tembak di bagian punggung sebelah kanan dan langsung dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan. 

Camat Cengal, H Musa SH mengatakan, sebelum peristiwa penembakan itu terjadi, antara korban dan pelaku sempat berkelahi di jembatan dekat lokasi kejadian. 

BACA JUGA:Polsek Air Sugihan OKI Terima Serahan Tiga Pucuk Senpi Rakitan Sukarela dari Warga

BACA JUGA:Terjaring Operasi Penyakit Masyarakat, Warga Gunung Megang Simpan Senpi Rakitan di Bawah Kasur

"Kalau yang kami ketahui sebelum peristiwa penembakan itu, keduanya sempat berkelahi tapi tidak tahu penyebabnya apa," ujarnya, saat dikonfirmasi.

Atas peristiwa itu korban yang mengalami luka langsung dilarikan ke puskesmas terdekat untuk pengobatan di Puskesmas dan kemudian dirujuk ke rumah sakit di Palembang. 

Sementara, Kapolres OKI, AKBP Hendrawan Susanto SH SIK melalui Kapolsek Cengal, Iptu Chandra Kirana SH mengatakan, penembakan tersebut menggunakan senjata api rakitan. 

"Kejadiannya di jalan poros Desa Talang Rimba di Dusun 1, dekat Jembatan siang tadi," katanya. 

BACA JUGA:Hasil Operasi Senpi Musi 2023, Polda Sumsel Musnahkan 429 Pucuk Senpi Rakitan

BACA JUGA:Undercover Buy di Dekat Lapangan Bola Kaki, Pengedar Sabu Bersenpi Rakitan di Muratara Ditangkap Polisi

Dia menjelaskan, saat ini korban dibawa ke RS Bhayangkara M Hasan Palembang untuk mendapatkan tindakan medis. 

"Untuk pelaku belum diketahui identitasnya dan saat ini kami masih melakukan penyelidikan. Kita sudah mendatangi lokasi kejadian dan melakukan olah TKP termasuk meriksa saksi-saksi," terangnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: