3 Daftar Smartphone Kamera Selfie Terbaik, Lebih Canggih dari DSLR dan Mirrorless!

3 Daftar Smartphone Kamera Selfie Terbaik, Lebih Canggih dari DSLR dan Mirrorless!

3 Daftar Smartphone Kamera Selfie Terbaik--dok:Sumeks.co

SUMEKS.CO - Smartphone di era modern saat ini telah memiliki banyak kelebihan salah satunya di sektor kamera depan atau selfie.

Bahkan kamera di sebagai smartphone telah lebih canggih dibandingkan perangkat kamera itu sendiri seperti DSLR, Mirrorless, atau lainnya.

Hal ini sebenarnya sangat wajar karena banyak produsen berlomba-lomba menghadirkan smartphone dengan kamera selfie terbaik dan berkualitas tinggi.

Ini juga memungkinkan banyak orang yang mencari smartphone dengan kualitas kamera selfie yang baik. Tujuannya tentu agar dapat menghasilkan foto yang bagus.

BACA JUGA:Tecno Pova 6 Pro Meluncur di MWC 2024, Pilihan Terbaik Smartphone Mid-Range!

Nah, jika kalian tengah mencari smartphone dengan kamera selfie terbaik, maka artikel ini mungkin bisa sedikit membantu.

Apa saja daftar tersebut? berikut rekomendasi smartphone dengan dukungan kamera selfie terbaik di tahun 2024, simak ulasannya.

1. iPhone 15 Series


iPhone 15 Series--dok:Sumeks.co

Jika membahas kamera iPhone 15 Series tentu masuk di jajaran kelas atas smartphone terbaik. 

BACA JUGA:Harga Infinix Zero Ultra Turun Drastis, Smartphone Midrange dengan Kamera 200 MP dan Fast Charging 180 W

Dengan telah mengusung resolusi 12 MP aperture f/1.9.  Kamera ini telah dibekali autofokus untuk menghasilkan gambar detail dan anti blur.

Lalu, fitur perekaman videonya sudah mendukung resolusi sebesar 4K di frame rate @60 fps.

Untuk mode foto, iPhone 15 series ini sangat unggul dari segi menghasilkan efek bokeh yang creamy, autofokus yang sangat cepat dan akurat, serta exposure pencahayaan terbaik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: