Tecno Pova 6 Pro Meluncur di MWC 2024, Pilihan Terbaik Smartphone Mid-Range!

Tecno Pova 6 Pro Meluncur di MWC 2024, Pilihan Terbaik Smartphone Mid-Range!

Pova 6 Pro--dok:Sumeks.co

SUMEKS.CO - Seperti yang sudah dirumorkan sebelumnya, Tecno akhirnya meluncurkan Pova 6 Pro di ajang Mobile World Congress (MWC) 2024 yang saat ini tengah berlangsung.

Sebagai smartphone gaming di segmen mid-range atau kelas menengah, Povo 6 Pro tampil gagah dengan panel belakang semi-transparan dan punya lampu LED.

Kehadiran Pova 6 Pro di ajang MWC 2024 ini juga menjadi kesempatan yang bagus bagi Tecno sebagai produsen untuk mempromosikan perangkat terbarunya.

Bahkan dikutip dari berbagai sumber, Povo 6 Pro menawarkan segudang ketangguhan yang tidak tertandingi untuk bermain game di segmen mid-range.

BACA JUGA:Harga Infinix Zero Ultra Turun Drastis, Smartphone Midrange dengan Kamera 200 MP dan Fast Charging 180 W

Untuk semua ketangguhan yang dihadirkan Povo 6 Pro, yuk simak bagaimana spesifikasi lengkapnya.

Tecno Pova 6 Pro masih mempertahankan konsep desain dari generasi sebelumnya Tecno Pova 5 Pro.

Selain panel belakang semi-transparan dengan tekstur litografi, smartphone tersebut juga telah dilengkapi strip LED di sekitar modul kameranya.

Terdapat 210 miniLED dengan sembilan mode pencahayaan yang bisa dipersonalisasi.

BACA JUGA:Daftar Smartphone dengan Night Mode Terbaik di Tahun 2024, Spek Kamera Gahar!

Selain itu, Tecno Pova 6 Pro juga telah dibekali dengan layar jenis AMOLED dimensi 6,78 inci, dengan suntikan resolusi Full HD+, refresh rate hingga 120 Hz, serta peak brightness 1300 nits.

Sensor fingerprint tersemat di dalam layar tersebut, sementara di bagian atas terdapat punch-hole untuk menampung kamera selfie beresolusi 32 MP.

Menyambung ke bagian kamera bagian belakang. Tecno Pova 6 Pro sudah menawarkan sistem tiga kamera belakang dengan sensor utama 108 MP yang memiliki fitur in-sensor zoom hingga 10x.

Kamera utama tersebut ditemani sensor 2 MP untuk depth dan kamera AI, serta dual LED flash.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: