5 Sneakers Pria Terbaik untuk Gaya dan Kenyamanan Maksimal

5 Sneakers Pria Terbaik untuk Gaya dan Kenyamanan Maksimal

Brodo Trainer--

SUMEKS.CO - Sebagaimana yang sudah diketahui, bahwa ada banyak sekali merk-merk sepatu sneakers pria yang tersedia di pasaran. 

Tentu saja pada masing-masing merknya memiliki ciri khas tersendiri, mulai dari desain, bentuk, kualitas material, dan harga. 

Oleh karena itu, penting bagi kamu untuk lebih cermat lagi dalam memilih sepatu sneakers agar sesuai dengan kebutuhan fashionmu. 

Nah, berikut di bawah ini ada beberapa rekomendasi sepatu sneakers terbaik untuk pria dari berbagai merk ternama:

BACA JUGA:Angkatan Udara Yordania Jatuhkan Bantuan di Pantai Rafah, Nelayan Palestina Dibikin Kewalahan

BACA JUGA:Wanita Non Muslim Ini Bertekad Puasa di Ramadhan Nanti, Ingin Rasakan Penderitaan Rakyat Palestina

1. Converse Chuck 70 Hi

Bisa dipastikan bahwa kamu sudah tidak asing lagi dengan brand sepatu yang satu ini bukan? Ya, brand Coverse telah merilis produk sneakers terbarunya yang bernama Converse Chuck 70 Hi. 

Tak hanya untuk laki-laki, bahkan sepatu Converse Chuck 70 Hi juga cocok digunakan oleh wanita karena sifatnya yang unisex. 

Dari segi tampilan, sepatu ini benar-benar menghadirkan kesan modis dan stylish. Tentunya Converse Chuck 70 Hi sangat ideal digunakan untuk menunjang tampilan harianmu. 


Converse Chuck 70 Hi.--

Menariknya lagi, bagian cushy foam insolenya dapat menyesuaikan dengan lekukan telapak kakimu sehingga membuatnya nyaman saat dipakai. 

2. Aerostreet Massive Low

Sebagai salah satu brand sepatu lokal yang populer, Aerostreet selalu menciptakan inovasi menarik pada setiap produk terbarunya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: