Motor Listrik Greentech Aero Tawarkan Body Sporty untuk Kaum Muda, Sempat Memukau Di Ajang IIMS 2024

Motor Listrik Greentech Aero Tawarkan Body Sporty untuk Kaum Muda, Sempat Memukau Di Ajang IIMS 2024

Motor listrik Greentech Aero yang memiliki body sporty dan fitur canggih telah tampil memukau di IIMS 2024.--net

SUMEKS.CO - Motor listrik Greentech Aero dengan body sportynya tampil memukau pada ajang IIMS 2024 lalu.

Greentech mengeluarkan setidaknya tiga varian motor listrik. Salah satunya Greentech Aero yang tentunya cocok untuk kaum muda.

Motor listrik Greentech Aero merupakan motor yang cocok digunakan untuk menemani perjalanan, terlebih karena mesinnya yang cukup responsif.

Tidak hanya keunggulan mesinnya, motor listrik produksi tanah air ini juga menawarkan beberapa keunggulan lewat fitur dan performanya yang tangguh.

BACA JUGA:Canggih! Bongkar Spesifikasi Motor Listrik Greentech VP, Desain Klasik Mirip Vespa Bro

Salah satu keunggulan utama dari motor listrik Greentech Aero adalah motor listriknya bertenaga sebesar 1000 watt.

Motor ini tidak hanya memiliki performa yang tangguh, tetapi juga sangat efisien sehingga dapat menghadirkan daya dorong yang memadai untuk perjalanan sehari-hari.

Selain itu, motor listrik ini didukung oleh baterai lithium-ion berjenis KK Super Graphen berkapasitas 72V/32Ah yang tahan lama.

Lewat performa ini, Greentech Aero menawarkan jarak tempuh yang mencapai 88 km cukup dengan sekali pengisian daya.

BACA JUGA:Beli Motor Listrik Subsidi Tahun 2024 Kini Bisa Langsung ke Dealer Resmi, Cukup Tunjukkan Dokumen Ini Saja!

Motor ini juga dilengkapi dengan fitur pengisian daya yang cepat (fast charging) yang membuatnya semakin praktis digunakan.

Tidak berhenti disitu saja, Greentech Aero juga menyuguhkan kecepatan yang dapat ditempuh maksimal sebesar 70 km/jam.

Kecepatanyang dihasilkan dari mesin Greentech Aero lebih dari cukup untuk penggunaan sehari-hari terutama di wilayah perkotaan.

Performa unggulan Greentech Aero juga dilengkapi dengan desain stylish dan ringan dari sehingga menambah nilai kenyamanan motor listrik ini.

BACA JUGA:18 Daftar Merk Motor Listrik Subsidi Pemerintah Tahun 2024 yang Bisa Dicicil, Cek Disini!

Motor listrik asli buat Indonesia Greentech Aero hanya memiliki berat sebesar 108 kg sehingga motor ini mudah untuk dikendalikan dan manuver.

Meski terkesan ringan, Greentech Aero rupanya mampu membawa muatan hingga 175 kg yang menjadikannya pilihan ideal untuk membawa barang belanjaan atau bepergian berdua.

Selain unggul di performa dan desainnya, fitur keamanan pada Greentech Aero yang berdesain sporty ini dilengkapi dengan sistem pengereman cakram di bagian belakang dan bagian depan.

Motor listrik ini juga dilengkapi dengan ukuran ban 99/90 dengan diameter velg 10 inci baik pada roda bagian depan maupun bagian belakang.

BACA JUGA:Canggih! Bongkar Spesifikasi Motor Listrik Greentech VP, Desain Klasik Mirip Vespa Bro

Ban yang didesain sedemikian rupa ini guna memberikan keseimbangan yang baik antara kenyamanan dan kestabilan dari Greentech Aero.

Pecinta otomotif yang menginginkan kendaraan bermotor yang ramah lingkungan dengan performa tangguh bisa menjadikan Greentech Aero sebagai motor pilihan.

Selain kecanggihan yang ditawarkan, Greentech Aero juga merupakan motor listrik produksi Indonesia yang tak kalah canggih dengan kendaraan asal luar negeri.

Greentech Aero yang telah tampil di IIMS 2024 kini sudah mendapatkan subsidi dari pemerintah sebesar Rp7 juta.

BACA JUGA:Update Terbaru! Penerima Motor Listrik Subsidi Pertengahan Februari 2024 Sentuh Angka 2,4 Persen, Sisanya?

Harga asli Greentech Aero ini dibanderol senilai dengan Rp15,9 juta, namun sekarang harga Greentech Aero menjadi Rp8,9 juta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: