Harga Infinix Zero Ultra Turun Drastis, Smartphone Midrange dengan Kamera 200 MP dan Fast Charging 180 W

Harga Infinix Zero Ultra Turun Drastis, Smartphone Midrange dengan Kamera 200 MP dan Fast Charging 180 W

Harga Infinix Zero Ultra mencapai Rp 6,5 juta saat baru diluncurkan. Saat ini harganya turun hingga Rp 3 jutaan saja.--

SUMEKS.CO - Saat pertama kali debut di Indonesia pada bulan Oktober 2022, harga Infinix Zero Ultra mencapai Rp 6,5 juta. Namun, kini versi bekas dari Infinix Zero Ultra dapat diperoleh dengan harga mulai dari Rp 3 jutaan saja.

Infinix dikenal sebagai merek ponsel pintar yang menawarkan perangkat dengan spesifikasi yang tangguh di segmen entry-level dan midrange. Namun, mereka juga memiliki seri premium seperti Infinix Zero Ultra.

Ponsel Infinix ini telah dilengkapi dengan kamera 200 MP dan teknologi fast charging 180 W. Dalam tes benchmark AnTuTu 9, Infinix Zero Ultra mencetak skor performa sebesar 559.328 poin, menunjukkan bahwa perangkat ini memiliki performa yang handal di segmen midrange.

Dengan chip Dimensity 920, ponsel ini mampu menjalankan beberapa game populer seperti PUBG Mobile (Ultra/62 FPS), COD Mobile (High/59FPS), Genshin Impact (Low/60 FPS), Mobile Legends (Ultra/53FPS), dan Fortnite (Low/27FPS).

BACA JUGA:Redmi Note 13 Series Disematkan Kamera Super Canggih, Fitur OIS Hasilkan Foto Jernih dan Bebas Blur

Keunggulan utama dari Infinix Zero Ultra adalah sensor kamera primer 200 MP dan teknologi fast charging 180 W. Infinix mengklaim bahwa Zero Ultra memiliki konfigurasi baterai dan pengisian daya tercepat di industri.

Ponsel ini dilengkapi dengan baterai 4.500 mAh dan teknologi pengisian daya 180 W. Menurut klaim perusahaan, baterai dapat terisi dari 0 hingga 100 persen dalam waktu hanya 12 menit.

"Ini mengisi daya hingga 100 persen dalam waktu 12 menit. Dengan algoritma Infinix, Anda tidak perlu menunggu lama untuk mengisi daya penuh. Dengan kapasitas baterai besar 4.500 mAh, Anda dapat mengisi daya kapan pun dan di mana pun," tulis Infinix di situs resminya.

Fitur baterainya meliputi sertifikasi keamanan TUV Rheinland, Protokol Transsion UFC 6.0, dan konfigurasi Ultra 8C Cell Battery. Baterai 4.500 mAh dapat diisi hingga 50 persen hanya dalam waktu 4 menit, demikian klaim teaser dari perusahaan.

BACA JUGA:Desain Serupa DSLR, Xiaomi 14 Ultra Hadirkan Kamera Profesional Sensor 50 MP Aperture f/1.63

Layar Waterfall Display pada Infinix Zero Ultra menampung sensor kamera selfie 32 MP.

Ponsel ini menampilkan layar AMOLED seluas 6,8 inci dengan resolusi 1080 x 2400 piksel dan desain 3D Curved. Infinix Zero Ultra memiliki tampilan mewah berkat tepian layar yang melengkung.

Fitur layar lainnya termasuk refresh rate dinamis 120 Hz, touch sampling rate 360 Hz, kecerahan 900 nits, pemindai sidik jari di layar, dan teknologi Eye Care untuk melindungi mata dari radiasi cahaya biru.

Mengenai harga, Infinix Zero Ultra saat ini dijual dengan kisaran harga antara Rp 4,2 juta hingga Rp 4,5 juta, berdasarkan pantauan di Shopee dan Lazada. Terjadi penurunan harga hingga Rp 2,3 juta dari harga normal ketika perangkat pertama kali diluncurkan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: