iPhone 11 dan iPhone 12 Banting Harga Hingga Rp6 Jutaan di iBox, Buruan Miliki Sekarang Juga!

iPhone 11 dan iPhone 12 Banting Harga Hingga Rp6 Jutaan di iBox, Buruan Miliki Sekarang Juga!

iPhone 11 dan iPhone 12--dok:Sumeks.co

SUMEKS.CO - Kabar gembira bagi para penggemar smartphone Apple di akhir Februari 2024, hal ini karena reseller terkemuka produk Apple di Indonesia iBox resmi merilis harga terbaru dari iPhone 11 dan iPhone 12.

Kedua smartphone tersebut mengalami banting harga alias mendapatkan potong harga super besar untuk semua penggemarnya yang ada di Indonesia.

iPhone 11 dan iPhone 12 ini merupakan generasi terakhir yang dijual secara resmi dari Apple sehingga wajar jika keduanya mendaptakan potonga harga.

Kabar akan potongan harga ini sudah sempat terdengar sejak awal tahun 2024 lalu, dan kini kabar tersebut baru terealisasikan.

BACA JUGA:Apple Kembangkan iPhone Lipat, Siap Geser Samsung Galaxy Z Flip dan Oppo Find N3 Flip?

Jika kalian tengah mempertimbangkan untuk membeli iPhone dalam waktu dekat, saat ini merupakan waktu yang ideal untuk kalian.

Selain mendapatkan potongan harga, iPhone 11 dan iPhone 12 tentunya memiliki keunggulan muktahir. 

Sebelum membahas penurunan harga, perlu dipahami bahwa keduanya, iPhone 11 dan iPhone 12 masih sangat layak digunakan dalam beberapa tahun ke depan. 

Meski bukan produk terbaru, keduanya tetap mumpuni. Bahkan keduanya masih berkesempatan mendapatkan update iOS 18, khususnya iPhone 12.

BACA JUGA:Bakal Dijual Harga Murah, Menanti Kehadiran iPhone SE 4 Intip Bocoran Desain dan Spesifikasi

Perbedaan desain menjadi poin pertama yang bisa diobservasi. iPhone 11 menawarkan tampilan yang lebih simpel dengan bezel tebal dan tombol home.

Sementara untuk generasi terbarunya, iPhone 12 menghadirkan desain yang modern dan bezel yang tampak sedikit lebih tipis.

Layar juga menjadi pertimbangan utama. iPhone 11 masih menggunakan layar berjenis LCD Liquid Retina berdimensi 6,1 inci.

Sedangkan iPhone 12 sudah menggunakan layar berjenis OLED Super Retina XDR debgab dimensi 6,1 inci. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: