Bikin Merinding! Ini Sinopsis Film Pemandi Jenazah Ungkap Misteri Teror Pesan Misterius

Bikin Merinding! Ini Sinopsis Film Pemandi Jenazah Ungkap Misteri Teror Pesan Misterius

Film Pemandi Jenazah, saat ini sedang tayang di bioskop mulai, Kamis, 22 Februari 2024.--dok : sumeks.co

Lela sempat merasa ingin mencoba hal baru dengan berhenti menjadi pemandi jenazah. Ia bahkan sempat berdebat dengan ibunya ketika mengutarakan keinginan tersebut.

Namun, pada malam hari, Lela melihat sang ibu meninggal dunia tiba-tiba dan misterius. Ibu Lela itu wafat setelah mengalami muntah darah dan kejang-kejang.

Seketika  kehidupan Lela berubah ketika ibu yang ia cintai meninggal secara misterius. 

Kematian ibu nya Lela memcicu desas-desus  pertanyaan di kalangan warga. Tetangga sekitar bahkan menyebar isu bahwa ibu Lela meninggal karena disantet.

BACA JUGA:Sinopsis Drama Korea A killer Paradox Diperankan Choi Woo-shik Jadi Pembunuh Berdarah Dingin

Lela yang mendengar rumor itu tak kuasa untuk mencari petunjuk yang dapat menjawab berbagai kejanggalan. Ia kemudian menemukan beberapa hal yang mencurigakan.

meskipun ini merupakan pengalaman pertamanya, Lela harus rela memandikan jenazah ibunya. Tanpa disangka, saat proses pemandian berlangsung, Lela menemukan kejanggalan dari jenazah ibunya. Lela pun menduga bahwa kematian ibunya tidak lazim.

Pada saat memandikan ibunya, Lela tak sengaja menemukan kawat aneh, kawat tersebut merupakan bahkan bersatang di semua jenazah yang telah dimandikan. 

Lela lantas menduga bahwa kawat itu memiliki hubungan dengan rahasia masa lalu semasa sang ibu hidup. Namun, saat mencari jawaban yang lebih jelas, Lela justru diteror hantu-hantu misterius dan berbahaya.

BACA JUGA:Film Bioskop Terbaru! Berikut Sinopsis Lampir, Sosok Iblis Menyeramkan yang Terobsesi Jadi Cantik

Setelah kematian ibu lela, kasus kematuan lainnya pun terjadi dalam waktu yang singkat dikampung tersebut. 

Lela yang bertugas memandikan jenazah selalu  menemukan kejanggalan dalam tiap jenazah dan kemudian bertekad untuk mengungkap misteri yang terjadi.

Nah penasaran kan cerita selanjutnya seperti apa, kamu dapat menyaksikan di bioskop yang kini sedang tayang. (*) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: