Tersedia Sekarang! All New Honda Scoopy 2024 Review, Spesifikasi, dan Harga

Tersedia Sekarang! All New Honda Scoopy 2024 Review, Spesifikasi, dan Harga

All New Honda Scoopy 2024 --dok:Sumeks.co

Tersedia Sekarang! All New Honda Scoopy 2024 Review, Spesifikasi, dan Harga

SUMEKS.CO - Kehebohan kembali menggema di pasar otomtif tanah air dengan kemunculan sosok skutik retro anyar yang disebut-sebut sebagai varian terbaru dari Honda Scoopy.

Skutik retro terbaru ini diberi nama All New Honda Scoopy 2024. Menawarkan desainnya yang lebih gahar dan futuristik membuatnya menjadi sorotan utama bagi para pencinta otomotif.

Kabar tentang kehadiran All New Honda Scoopy 2024 telah lama menjadi perbincangan hangat di kalangan penggemar motor skutik.

Hingga kini, sosok prototype dari skutik retro tersebut telah muncul secara online, memicu keingintahuan publik akan kehadiran generasi terbaru Honda Scoopy tersebut. 

BACA JUGA:Mengintip Kehebatan All New Honda Scoopy 2024! Skutik Terbaru dengan Inovasi Tak Terbantahkan

Jika mengulik pada desainnya, tak bisa dipungkiri bahwa skutik retro ini memang mirip dengan Honda Scoopy varian sebelumnya yang lebih dulu beredar di pasaran.

Hanya saja, terdapat sentuhan yang membuatnya terlihat lebih modern dan menawan.

Mulai dari desain single headlamp yang futuristik hingga lampu sein yang ditempatkan dengan presisi di kedua sisi luarnya.

Semuanya memberikan kesan yang berbeda namun tetap mempertahankan esensi dari desain Scoopy yang sudah akrab di hati pengguna.

BACA JUGA:Mengupas Tuntas All New Honda Scoopy 2024! Harga, Spesifikasi, dan Performa Terkini

Untuk bagian cover srangnya pun turut menampilkan kesan minimalis yang elegan, seiring dengan desain stang yang identik dengan Honda Scoopy.


All New Honda Scoopy 2024 --dok:Sumeks.co

Bahkan untuk bagian stoplampnya, meskipun tetap mempertahankan bentuk bulat yang khas, namun perbedaan signifikan terletak pada desain sein yang menonjolkan keunikan tersendiri.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: