Samsung Galaxy S24 Series Rilis! Sematkan Teknologi AI yang Canggih, Ini Spesifikasinya

Samsung Galaxy S24 Series Rilis! Sematkan Teknologi AI yang Canggih, Ini Spesifikasinya

Samsung Galaxy S24 Series sematkan teknologi Galaxy AI seri pertama-dok : sumeks.co-

Samsung Galaxy S24 Series Rilis! Sematkan Teknologi AI yang Canggih, Ini Spesifikasinya

SUMEKS.CO – Teknologi Artificial Intelligence (AI) atau kecerdasan buatan kini merambah ke dunia teknologi digital seperti smartphone.

Samsung Electronics Indonesia resmi merilis Galaxy S24 Series dan menjadi smartphone seri pertama yang menyematkan teknologi AI.

CEO Kata.ai, Irzan Raditya mengatakan, saat ini peran dan kehadiran Galaxy AI memiliki banyak manfaat khususnya akan mendorong implementasi artificial intelligence yang secara garis besar bisa jadi solusi yang akan membuka banyak sekali peluang bagi semua orang.

“Galaxy S24 dengan Galaxy AInya dengan segala kecanggihannya dan manfaatnya untuk meningkatkan pertumbuhan ekonomi,” kata Irzan Raditnya saat zoom session pada Senin, 19 Januari 2024.

BACA JUGA:Samsung Galaxy M54 5G Pilihan Smartphone Masa Kini, Baterai Super Besar dan Fast Charging

Lebih lanjut dia juga mengatakan dengan adanya teknologi Galaxy AI akan menciptakan kemudahan khususnya AI generatif, pekerjaan yang bisa dituntaskan lebih cepat cukup dengan 1 klik dan prompt sederhana. 

“AI generatif telah hadir dalam berbagai platform yang mampu membantu pengguna untuk membuat konten-konten baru dengan berbagai format, mulai dari tulisan, gambar, hingga video,” tukasnya.

Dengan adanya pengaplikasian ai di indonesia, tentu impactnya sangat besar yang akan dihasilkan perkiraan 2030 mendatang.

Menurut Irzan adanya Teknologi AI ini akan mendekatkan manusia dengan teknologi yang akhirnya bisa menciptakan kemudahan termasuk Galaxy AI dengan berbagai fiturnya yang canggih.

BACA JUGA:Samsung Galaxy A73 5G Harga Terjangkau, Punya Lensa 108 MP dan Kekuatan Chipset Terdepan!

Sementara itu Verry Octavianus selaku MX Product Marketing Senior Manager Samsung Electronics Indonesia menjelaskan beberapa kelebihan yang ada pada Samsung Galaxy S24 utamanya dengan adanya teknologi AI.

Verry menjelaskan tentang bagaimana impact ai dan kontribusi samsung secara teknologi ai dengan segala terobosannya dalam Galaxy S24 series.

“Galaxy S24 series masuk dalam era of ai yang bisa membuat pekerjaan lebih mudah berkeeasi dan meningkatkan suatu hal menjadi lebih mungkin, S24 menyediakan berbagai fitur luar biasa terobosan ai,” kata Verry kepada media.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: