Infinix Indonesia Rilis 2 Smartphone Entry-level pada 19 Februari 2024 Nanti, HOT 40 Series Kah?

Infinix Indonesia Rilis 2 Smartphone Entry-level pada 19 Februari 2024 Nanti, HOT 40 Series Kah?

Infinix HOT 40i --Dok:Sumeks.co

Infinix Indonesia Rilis 2 Smartphone Entry-level pada 19 Februari 2024 Nanti, HOT 40 Series Kah?

SUMEKS.CO - Infinix Indonesia resmi mengonfirmasi kehadiran lini smartphone di segmen entry-level mereka yakni HOT 40 Series yang akan diperkenalkan pada 19 Februari 2024 nanti. 

Bakal ada dua model yang diluncurkan yakni Infinix HOT 40i dan Infinix HOT 40 Pro. Keduanya menawarkan spesifikasi terbaik di kelas yang sama.

Menarik untuk dinantikan Kehadiran kedua smartphone Infinix ini di Indonesia yang agar segara hadir dalam waktu dekat ini.

Keduanya, Infinix HOT 40i dan HOT 40 Pro sudah debut global sejak Desember 2023 lalu. Sebenarnya lini HOT 40 Series juga memiliki model vanilla yakni Infinix HOT 40 yang tampaknya akan diperkenalkan belakangan di Indonesia. 

BACA JUGA:Menanti Kehadiran Smartphone Teranyar Poco, X6 Neo dan F6: Cek Spesifikasinya!

Infinix Indonesia melalui Instagram resmi pribadinya telah mengkonfirmasi akan kehadiran dua smartphone mereka.

Infinix HOT 40 Pro merupakan varian tertinggi dari ketiga smartphone HOT 40 Series, dimana smartphone ini ditenagai dengan prosesor chipset SoC Helio G99. 

Untuk layarnya sendiri berjenis IPS dimensi 6,78 inci dengan resolusi Full HD+ dan mendukung hingga refresh rate 120 Hz dan touch sampling rate 240 Hz.

Infinix Hot 40 Pro juga memiliki kamera utama resolusi canggih dengan sensor sebesar 108 Megapiksel (MB), pada sebelah belakang adalah sensor makro 2 MP, dan yang terdaftar sebagai “AI cam". 

BACA JUGA:Xiaomi 13 Ultra Turun Harga? Smartphone Canggih dengan Spek Mumpuni

Smartphone Infinix ini telah di dibekali sensor kamera dengan kemampuan AI Cam sehingga hasil foto yang ditawarkan tampak lebih jernih dan tajam.

Sementara untuk kamera selfie atau depan memiliki sensor 32 MP dan berada di dalam punc-hole, yang mana Infinix juga menghadirkan fitur Magic Ring–zona notifikasi yang mirip Dynamic Island. 

Sehingga Ini memberikan informasi ketika smartphone dibuka, atau sedang diisi daya pengecasan charging hingga digunakan selama panggilan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: