Yema Superman Slim CMM.20 Hadir dengan Desain Klasik Tapi Bisa Menyelam Hingga 300 Meter

Yema Superman Slim CMM.20 Hadir dengan Desain Klasik Tapi Bisa Menyelam Hingga 300 Meter

jam tangan berdesain klasik dengan kemampuan menyelam 300m--

Yema Superman Slim CMM.20 Hadir dengan Desain Klasik Tapi Bisa Menyelam Hingga 300 Meter

SUMEKS.CO - Yema Superman Slim CMM.20 melangkah lebih jauh dengan peningkatan visual dan mekanis serta menyempurnakan semua aspek jam tangan selam simbolisnya dengan desain bergaya klasiknya.

Sepertinya Yema sedang semangat menerapkan peningkatan ekstensif pada jam tangan selamnya sambil tetap mempertahankan tampilan historis dari sejarah pembuatan jam tangan Prancis ini. 

Dua tahun lalu sebetulnya dengan koleksi Superman 500, Yema sudah menawarkan konsep versi revisi jam tangan seperti ini dengan beberapa peningkatan visual dan teknis. 

Namun kemudian dilanjutkan oleh jam tangan Superman Slim CMM.20 yang baru untuk bertahan pada arah ini dengan model yang lebih halus.

BACA JUGA:Menyambut Hari Valentine 2024, Breguet Menghadirkan Jam Tangan Reine de Naples 8925 yang Menyentuh Hati

Namun demikian, apa yang diperlihatkan pada  sepasang jam tangan baru Superman Slim CMM.20 ini sebetulnya belum pernah ada.

Sebelumnya Yema pernah menampilkan tampilan penyelam kulit Superman klasik tapi tidak dengan ukuran casing 39mm seperti apa yang diterapkan pada Superman Slim CMM.20, yang dikerjakan ulang secara mendalam ini.

Casing jam tangan Superman Slim CMM.20 ini hadir dengan bentuk yang lebih ramping dan finishing yang agak membulat serta pengerjaan yang lebih jelas.

Sesuai dengan namanya, Yema Superman Slim yang bertujuan untuk menghadirkan sentuhan yang lebih elegan pada jam tangan. 

BACA JUGA:Mesin Automatic dengan Casing Baja, Bikin Tampilan Jam Tangan Swatch Sistem51 Irony Makin Keren

Meski harus diakui bahwa tampilan pada jam tangan ini kurang instrumental, tapi tetap punya daya tariknya tersendiri.

Apalagi jam tangan elegan ini tetap merupakan jam tangan selam yang kompeten dengan semua spesifikasi dan fitur yang diinginkan untuk menyelam.

Seperti yang sudah disinggung pada awal ulasan, casing jam tangan Superman Slim baru ini berukuran diameter 39mm dan lug-to-lug 48mm.  

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: