Duri atau Tulang ikan Terangkut di Tenggorokan, Ada Baiknya Lakukan Lima Cara ini Daripada Menggunakan Nasi

Duri atau Tulang ikan Terangkut di Tenggorokan, Ada Baiknya Lakukan Lima Cara ini Daripada Menggunakan Nasi

Duri atau Tulang ikan Terangkut di Tenggorokan, Ada Baiknya Lakukan Lima Cara ini Daripada Menggunakan Nasi--

SUMEKS.CO - Hampir sebagian besar orang, pasti suka menyantap ikan sebagai lauk dan sering disajikan di meja makan bersama lauk pauk lainnya seperti sayur mayur dan aneka sajian makanan lainnya.

Hewan laut ini diakui memiliki rasa yang nikmat, ketika diolah menjadi aneka hidangan apa saja baik itu digoreng, dikukus dan disajikan bersama sambal.

Namun, tak jarang ketika menyantap ikan yang banyak duri atau tulang ikan tersangkut di tenggorokan, dan membuat tenggorakan terasa tidak nyaman.

Saat lagi asik menikmati olahan ikan yang lezat, tiba-tiba hal yang menjengkelkan ini terjadi dan bisa dibayangkan betapa menjengkelkannya hal itu terjadi.

BACA JUGA:8 Cara Menghaluskan Kulit Wajah Agar Lebih Segar dan Bebas dari Muka Berminyak, Tak Perlu Modal Banyak

Alhasil kita jadi kurang menikmati masakan yang disuguhkan.

Untuk mengatasi masalah seperti ini, biasanya kita langsung menelan nasi yang dibentuk bulat dengan tujuan duri ikan juga ikut tertelan.

Namun sayangnya, hal ini tidak sepenuhnya berhasil apalagi jika duri sudah terlanjur tertancap dalam tenggorakan bagian dalam.

Apalagi, jika sampai tidak berhasil mengeluarkan duri ikan dengan menggunakan gumpalan nasi maka berisiko menyebabkan masalah kesehatan tambahan.

BACA JUGA:Ini Tips Mudah Merawat Motor untuk Perempuan Agar Awet dan Performa Tetap Prima Bestie!

Maka dari itu, dalam artikel berikut ini akan dibagikan tips rahasia cara mengeluarkan duri atau tulang ikan selain menelan gumpalan nasi.

Langsung saja akan dibagikan, beberapa tips rahasianya yang dirangkum dari berbagai sumber informasi Senin 12 Februari 2024.

1. Pakai permen marshmallow

Cara pertama yang bisa kita ikuti adalah, kita bisa mencoba menelan marshmallow berupa permen yang lembut sebagai cara mengatasi tulang ikan yang tersangkut di tenggorokan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: