3 Shio Paling Beruntung di Tahun Naga Kayu, Bebas Dari Hutang dan Rezeki Lancar Jaya

3 Shio Paling Beruntung di Tahun Naga Kayu,  Bebas Dari Hutang dan Rezeki Lancar Jaya

Ramalan shio selama tahun naga kayu-ilustrasi-

3 Shio Paling Beruntung di Tahun Naga Kayu,  Bebas Dari Hutang dan Rezeki Lancar Jaya

 

SUMEKS.CO - Tahun baru Imlek adalah suatu perayaan untuk masyarakat Tionghoa yang diyakini membawa banyak kebaikan termasuk keberuntungan.

Tahun ini dipercaya sebagai tahun naga kayu dan menurut ramalan hari ini astrologi tiongkok meramalkan akan ada 3 shio yang beruntung sepanjang tahun ini.

Tahun Naga Kayu dimulai pada Tahun Baru Imlek 2575 Kongzili yakni terhitung pada 10 Februari 2024 hingga 29 Januari 2025 dimana ada Tahun Baru China yang jatuh pada satu bulan pertama di awal tahun.

Nah tahun 2024 ini adalah tahun naga kayu jadi sudah jelas mereka yang memiliki shio naga adalah yang lahir tahun 1928, 1940, 1952, 1964, 1976, 1988, 2000, 2012, dan 2036 pasti lebih tinggi derajatnya.

BACA JUGA:5 Shio Paling Hoki dan Dapat Peluang Menguntungkan, Bebas dari Himpitan Ekonomi

Tapi selain naga ada juga 2 shio lain yang memiliki keberuntungan yang hampir sama besar di tahun baru Imlek.

Mereka yang memiliki shio ini akan meraup rezeki besar bahkan terbebas dari segala hutang piutang yang berpotensi menghambat kemajuan hidupnya ditambah lagi dengan beban yang akan ditanggung.

Selain naga juga beberapa shio yang tampaknya selalu diterpa keuntungan dalam hal finansial begitupun juga sebaliknya tahun ini.

Lantas siapa saja shio yang dimaksud? Simak ulasnanya berikut ini.

BACA JUGA:3 Shio Ini Rezekinya Meroket Tinggi, Usahanya Menghasilkan Keuntungan Besar

1. Shio naga 

Shio naga sudah jelas menjadi shio yang paling beruntung dan meraup keberkahan karena sepanjang tahun ini disebut sebagai tahun naga kayu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: