Romantis! Ini 4 Rekomendasi Kado Valentine, Cocok Bikin Si Dia Tambah Cinta

Romantis! Ini 4 Rekomendasi Kado Valentine, Cocok Bikin Si Dia Tambah Cinta

Rekomendasi kado valentine yang romantis dan bikin pasangan tambah cinta--

Romantis! Ini 4 Rekomendasi Kado Valentine, Cocok Bikin Si Dia Tambah Cinta

SUMEKS.CO - Beberapa rekomendasi kado valentine yang pastinya romantis dan bikin si dia tambah cinta, kira-kira apa saja?

Hari kasih sayang atau valentine yang diperingati setiap tanggal 14 februari identik dengan tukar kado bersama pasangan, biar bikin si dia makin cinta, tentu saja kamu perlu menyiapkan kado yang romantis.

Kado romantis buat pasangan gak melulu harus barang yang mahal dan bermerek kok, bahkan barang yang sederhana pun akan sangat berkesan bila diberikan sebagai ungkapan cinta yang mendalam.

Apalagi di jaman sekarang ini, tidak sulit mencari kado yang spesial, tapi meski begitu gak boleh sembarangan juga ya, sebab untuk orang spesial apalagi untuk memperingati hari valentine yang identik dengan hari kasih sayang.

BACA JUGA:Jangan Galau Dulu! Begini 5 Cara Unik Rayakan Hari Valentine Buat Pasangan LDR

Rasanya gak afdol bila nggak memberikan kado valentine kepada pasangan, daripada kelupaan yuk segera siapkan kado terbaik yang romantis biar si dia tambah cinta.

Gak perlu khawatir jika belum punya ide dan masih kebingungan cari referensi kado valentine buat pasangan.

Karena telah SUMEkS.CO rangkum dari berbagai sumber, beberapa rekomendasi kado valentine yang pastinya romantis dan bikin si dia tambah cinta, yuk simak apa saja:

1. Scrapbook

Nah alah satu kado valentine yang bisa kamu berikan pada pasangan yaitu scrapbook.

BACA JUGA:Gak Melulu Mawar Merah! ini Rekomendasi Bunga yang Cocok untuk Kado Valentine, Manis dan Bermakna Buat Kekasih

Coba deh bikin scrapbook yang menceritakan tentang perjalanan cinta dari awal berkenalan sampai merayakan hari valentine bersama.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: