Tarik Minat Mahasiswa untuk Membaca, Perpustakaan Universitas Bina Darma Sediakan Pojok Foto

Tarik Minat Mahasiswa untuk Membaca, Perpustakaan Universitas Bina Darma Sediakan Pojok Foto

Pojok foto di perpustakaan Universitas Bina Darma Palembang--

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Perpustakaan Universitas Bina Darma (UBD) Palembang mengenalkan fasilitas terbarunya yakni  Pojok Foto.

Universitas Bina Darma Palembang kembali meningkatkan kualitas pelayanan yang ada di Perpustakaan Universitas Bina Darma

Ya, Perpustakaan Universitas Bina Darma mencoba memberikan nuansa terbaru dengan mengenalkan Pojok Foto yang bisa digunakan untuk mahasiswa dan pengunjung.

Pojok foto terletak di area galeri koleksi novel, menjadi tempat yang nyaman dan bisa menjadi tempat untuk mengabadikan momen ketika berkunjung ke perpustakaan Universitas Bina Darma.

BACA JUGA:Perpustakaan Universitas Bina Darma Palembang Kenalkan Galeri Koleksi Novel

Marina, SIP MA, kepala perpustakaan Universitas Bina Darma menjelaskan, hal ini merupakan suatu upaya dari tim perpustakaan untuk menarik minat baca mahasiswa.

Selain itu, dengan adanya Pojok Foto ini bertujuan untuk memperkenalkan fasilitas terbaru yang ada di perpustakaan Universitas Bina Darma.

"Pojok foto ini untuk menarik minat baca para mahasiswa dan juga para mahasiswa," kata Marina.

"Selain itu, mahasiswa bisa mengabadikan momen mereka ketika berkunjung ke perpustakaan Universitas Bina Darma" singkat Marina. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: