Program Masuk Kampus, Mahasiswa Uniski Kayuagung Dapat Kuliah Tambahan Kodim 0402/OKI

Program Masuk Kampus, Mahasiswa Uniski Kayuagung Dapat Kuliah Tambahan Kodim 0402/OKI

Mahasiswa Uniski OKI menerima kuliah tambahan dari Kodim 0402/OKI. Foto: dokumen/sumeks.co--

KAYUAGUNG, SUMEKS.CO - Mahasiswa dan mahasiswi Universitas Islam OKI (Uniski) mendapatkan kuliah tambahan dari Kodim 0402/OKI, Selasa 6 Februari 2024.

Kegiatan yang dilaksanakan oleh Kodim 0402/OKI merupakan program unggulan Kodam II/Sriwijaya, yakni program masuk kampus

Pada pelaksanaan itu, di kampus Uniski OKI, di Jalan Lintas Timur Kayuagung, sejumlah mahasiswa-mahasiswi sangat antusiasme dengan kegiatan Masuk Kampus. 

Komandan Kodim 0402/OKI-OI, Letkol Inf Irsyad Mahdi Pane menyampaikan, adanya kegiatan program unggulan Kodam II/Sriwijaya masuk kampus dengan memberikan kuliah tambahan kepada mahasiswa-mahasiswi. 

BACA JUGA:Mahasiswa Uniski Tempati Kampus Baru

Yakni untuk memberikan motivasi kepada mahasiswa-mahasiswi Uniski khsususnya agar jangan pernah lelah dalam belajar. 

"Kepada mahasiswa-mahasiswi, harus banyak-banyak bersyukur bisa menimba ilmu di bangku kuliah. Dan jangan pernah lelah belajar," ungkap Dandim. 

Ditegaskan Dandim, dengan menimba ilmu dan hingga bisa ke bangku kuliah tidak mudah. Maka oleh karena itu tetap harus rajin belajar. Dan jangan lelah dalam menuntut ilmu. 

"Hidup ini adalah pembelajaran jadi harus tetap semangat menuntut ilmu. Terpenting adalah agar menghindari bahaya narkoba," ujarnya. 

BACA JUGA:HD Resmikan Kampus Baru Uniski

Selain itu, dikatakan Dandim, dimana tahun 2024 ini adalah tahun politik, jadi jangan mudah untuk  dipecah belah, sehingga dengan begitu dapat tercipta pemilu aman dan damai. Apalagi pelaksanaan pemilu sudah semakin dekat. 

Dandim juga berharap semoga dengan adanya kegiatan masuk kampus ini agar dapat memotivasi mahasiswa-mahasiswi Uniski untuk lebih giat lagi belajar.

"Karena kita semua tahu bahwa tantangan kedepan akan semakin berat, dan mahasiswa dan mahasiswi inilah yang akan menjadi calon-calon penerus bangsa," terangnya. 

Pada kesempatan itu, Kepala Staf Kodim 0402/OKI Mayor Czi Saipul Anwar memberikan kuliah tambahan mengenai wawasan kebangsaan kepada mahasiswa dan mahasiswi Uniski.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: