Tak Hanya Dapat Subsidi Pemerintah, Pembelian Motor Listrik Juga Dapat Potongan Rp2 Juta, Dijamin Nggak Rugi

Tak Hanya Dapat Subsidi Pemerintah, Pembelian Motor Listrik Juga Dapat Potongan Rp2 Juta, Dijamin Nggak Rugi

Masyarakat yang akan membeli motor listrik tahun 2024 akan diberi potongan harga khusus hingga Rp 2 juta--

SUMEKS.CO - Tak hanya diberi subsidi, masyarakat yang akan membeli motor listrik tahun 2024 akan diberi potongan harga khusus hingga Rp 2 juta.

Pemerintah telah menggelontorkan dana ratusan miliar untuk subsidi motor listrik tahun 2024. Bahkan, pemerintah sudah menyiapkan 50.000 unit subsidi motor listrik didistribusikan kepada masyarakat.

Selain mendapat subsidi motor listrik sebesar Rp7 juta, masyarakat juga akan diberi tambahan potongan harga khusus sekitar Rp2 juta.

Dilansir dari berbagai sumber, subsidi motor listrik Indomobil Yadea berhasil mencatatkan jumlah verifikasi SISAPIRa terbanyak pada Oktober 2023 dengan total lebih dari 900 unit motor listrik.

BACA JUGA:Kuota Pendaftaran Motor Listrik Subsidi Pemerintah Tahun 2024 Tersisa 37.370 Unit, Gasss Sebelum Kehabisan!

Pencapaian tersebut berhasil diraih berkat Tingkat Komponen Dalam Negeri (TKDN) dari seluruh model motor listrik Yadea yang telah mencapai 40 persen.

Diketahui, Line-up motor listrik Indomobil Yadea yang terdiri dari T9, E8S Pro dan G6 dipastikan dapat menerima subsidi pemerintah sebesar Rp7 juta sejak Oktober 2023.

Tak hanya dari segi harga yang terjangkau, Indomobil Yadea juga memberikan garansi dinamo (motor penggerak) dan baterai graphene untuk setiap pembelian motor listrik Indomobil Yadea selama 2 tahun bagi seluruh konsumen.

Subsidi motor listrik Indomobil Yadea telah meraih penghargaan bergengsi seperti Best Electric Motorcyle, untuk Yadea G6.

BACA JUGA:Fantastis! per Januari 2024 Motor Listrik Subsidi Sudah Ada 8.861 Pendaftar Ajukan Data, Bisa Ambil Langsung?

Selanjutnya, Favorite EV Motorcycle Launch untuk Yadea E8S Pro di Indonesia Internasional Motor Show (IIMS) 2023.

Di sisi lain, kuota pendaftar motor listrik subsidi tahun 2024 masih tersisa sekitar 37.370 unit. Sedangkan, pendaftar motor listrik subsidi pemerintah di awal tahun 2024 hampir menyentuh angka 10 ribu. 

Seiring maraknya antusias masyarakat yang ingin mendaftar motor listrik subsidi pemerintah, banyak produsen yang ingin memproduksinya.

Bahkan, saat ini motor listrik subsidi pemerintah tahun 2024 sudah memiliki 56 model setelah adanya susulan 6 model terbaru.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: