Janjikan Hadir Pada Silaturahmi Wartawan se-Sumsel 1 Februari 2024, Pj Gubernur Agus Fatoni Titip Pesan Ini

Janjikan Hadir Pada Silaturahmi Wartawan se-Sumsel 1 Februari 2024, Pj Gubernur Agus Fatoni Titip Pesan Ini

Pj Gubernur Sumsel Dr H Agus Fatoni MSi pastikan akan hadir pada silaturahmi antara seluruh wartawan se-Sumatera Selatan di Asrama Haji Palembang pada Kamis, 1 Februari 2024 mendatang----

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Pj Gubernur Sumsel Dr H Agus Fatoni MSi pastikan akan hadir pada silaturahmi antara seluruh wartawan se-Sumatera Selatan di Asrama Haji Palembang pada Kamis, 1 Februari 2024 mendatang.

Agus Fatoni mengungkapkan, peran pers sangat penting untuk memberikan edukasi kepada masyarakat menjelang Pemilu 2024 yang aman dan damai.

"Peran pers tentu sangat dibutuhkan untuk menciptakan pemilu damai," kat Agus Fatoni.

Tak hanya itu, Pj Gubernur Agus Fatoni juga akan menerima masukan dan saran dari seluruh wartawan, terkait pentingnya peran pers menciptakan Pemilu Damai 2024.

BACA JUGA:Pj Gubernur Sumsel Apresiasi 4 Program Kendalikan Inflasi Pemkab OKI

Lebih dari itu, Agus Fatoni berpesan penting kepada pers sebagai pilar demokrasi keempat.

"Agar ikut dan berperan menjaga kondisi Pemilu 2024 yang aman dan damai yang telah terjaga selama ini,". bebernya.

Sementara, Plt Ketua PWI Sumsel, Anwar Sy Rasuan dalam siaran persnya mengatakan, PWI Sumsel juga menggelar perhelatan siklus lima tahunan yaitu mengadakan konferensi propinsi (Konferprov) PWI Sumsel. 

"Silaturahmi dengan Pj Gubernur akan menjadi acara pembuka dalam konferprov PWI Sumsel. Nanti, Kita mengundang stakeholder dan forkompinda untuk hadir dalam acara pembukaan tersebut,". ujar Anwar Rasuan.

BACA JUGA:Capai Zona Hijau, Pj Gubernur Agus Fatoni Terima Penghargaan Pelayanan Publik dari Ombudsman RI

Ditambahkan Anwar Rasuan, Pj Gubernur memiliki perhatian yang besar terhadap perkembangan pers khususnya di Sumatera Selatan. 

Dalam kesempatan ini, akan menjadi momentum kebersamaan bagi pemerintah propinsi dan pers untuk bersama-sama berkomitmen menciptakan Pemilu Damai 2024.

"Tahun ini adalah tahun politik. Tentu suhu politik sedikit meningkat untuk itulah pentingnya peran pers untuk turut serta menciptakan suasana yang kondusif bagai seluruh lapisan masyarakat," tukasnya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: