Walau Sudah Diperkuat Duet Messi dan Suarez, Inter Miami Masih Tetap Jadi Tim Pengecut di MLS

Walau Sudah Diperkuat Duet Messi dan Suarez, Inter Miami Masih Tetap Jadi Tim Pengecut di MLS

Messi dan Suarez--dok : sumeks.co

SUMEKS.CO - Klub AS, Inter Miami masih saja menjadi tim pengecut meski  sudah diperkuat duet anyar, Lionel Messi dan Luis Suarez.

Duet anyar Inter Miami, Lionel Messi dan Luis Suarez masih belum mampu meningkatkan performa tim.

Duet anyar Lionel Messi dan Luis Suarez gagal meningkatkan performa Inter Miami. Hal ini disebabkan oleh tren pertandingan pramusim klub MLS.

Meski Inter Miami mengusung kombinasi Messi dan Suarez serta mantan pemain Barcelona, namun kenyataannya mereka belum menunjukkan performa terbaiknya.

BACA JUGA:Alamak! Lionel Messi Keok di Tangan Marteen Paes Kiper yang Bakal Dinaturalisasi Timnas Indonesia

Kehadiran duet Messi dan Suarez di tiga seri laga Inter Miami tak memberikan dampak besar.

Nama Inter Miami CF muncul ketika pemain Bintang, Lionel Messi memutuskan bergabung setelah meninggalkan Paris Saint-Germain (PSG).

Inter Miami adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Miami, AS.Klub ini didirikan pada tahun 2018 dan telah mengikuti Major League Soccer (MLS) sejak musim 2020.

Inter Miami merupakan salah satu klub milik mantan pemain sepak bola ternama David Beckham. Penambahan Beckham bisa mendongkrak reputasi Inter Miami.

BACA JUGA:Garnacho Trending Topic Persembahkan Golnya Buat Cristiano Ronaldo, Jelas Bukan Messi Meski Dia Argentina

Namun saat laga lawan Al-Hilal, Faktanya, Al Hilal lah yang tertawa kegirangan dua menit jelang turun minum setelah Malcolm mencetak gol keempat yang membawa kemenangan bagi timnya.

Inter Miami gagal menang untuk ketiga kalinya di pramusim karena kalah dari pasukan Jorge Jesus.

Setelah kalah 1-0 pada pertandingan pramusim kedua melawan FC Dallas, Inter Miami kembali mengalami kekalahan. Kali ini, Inter Miami kalah dari raksasa liga Arab Saudi, Al-Hilal.

Inter Miami kalah 3-4 dari Al-Hilal dalam laga bertajuk Riyadh Season Cup yang berlangsung di Stadion Kingdom Arena, Senin (29 Januari 2024) atau Selasa pagi WIB.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: