Siap-siap, Pemilik Shio Naga Kayu Jadi Pusat Perhatian di Tahun Ini

Siap-siap, Pemilik Shio Naga Kayu Jadi Pusat Perhatian di Tahun Ini

Ilustrasi--net

SUMEKS.CO –  Ini adalah tahun astrologimu, Shio Naga! Jadi bersiaplah untuk menjadi pusat perhatian. 

Dalam siklus lima unsur Zodiak, kayu menjadi bahan bakar unsur api, dan dengan demikian kualitas Naga akan semakin membara.

Bersiaplah untuk tahun baru yang tidak terduga dan berapi-api. “Tidak pernah ada momen yang membosankan” adalah ungkapan tahun 2024 untuk para Naga Kayu!

Zodiak Tiongkok berdasarkan siklus dari 12 hewan mitologis Tiongkok. 12 lambang hewan zodiak tersebut akan bergantian setiap tahunnya, Naga berada diurutan ke lima dari siklus tersebut. 

BACA JUGA:Banyak Kejutan! Ini 3 Shio yang Diprediksi Hoki Usai Tahun Baru Imlek 2024, Jadi Makin Kaya

Dalam zodiak Tiongkok, Naga adalah hewan kelima yang melambangkan kekuatan, kebijaksanaan, keberuntungan, dan kemakmuran. 

Naga adalah makhluk mitologi yang sering digambarkan sebagai ular panjang dengan kaki, sayap, dan tanduk. Naga Cina memiliki banyak arti simbolis, dan sering dikaitkan dengan kaisar dan kekuasaan.

Naga Cina adalah makhluk yang kuat dan perkasa. Naga sering digambarkan sebagai penguasa lautan, langit, dan bumi. 

Naga juga dikaitkan dengan hujan dan kesuburan. Dalam mitologi Tiongkok, Naga sering membantu manusia dalam menghadapi kesulitan.

BACA JUGA:2024 Tahunnya Naga Kayu, Impian Tercapai Kesuksesan Menghampiri, Shio Lain Minggir Dulu

Naga Cina juga dikaitkan dengan keberuntungan. Orang yang lahir di tahun Naga sering dianggap sebagai orang yang beruntung dan sukses. 

Naga adalah makhluk gaib yang tiada tandingannya dalam hal bakat dan keunggulan. Naga juga sering digunakan sebagai simbol keberuntungan dalam budaya Tiongkok.

Naga dalam Astrologi Cina juga memiliki lima elemen, yaitu kayu, api, tanah, logam, dan air. Setiap elemen memiliki kepribadian dan takdir yang berbeda. Namun bagaimana Naga dengan unsur kayu menjadi dominasi terkuat diantara elemen lainnya?

Dalam astrologi Tiongkok, setiap tahun dikaitkan dengan salah satu dari lima elemen: kayu, api, tanah, logam, atau air. Ini berasal dari Teori Lima Elemen—atau Wu Xing—sebuah filosofi yang digunakan untuk menggambarkan hubungan dan saling ketergantungan antara segala sesuatu. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: