Taklukkan Pasangan Denmark, Leo/Daniel Berhasil Pertahankan Gelar Juara Indonesia Masters

Taklukkan Pasangan Denmark, Leo/Daniel Berhasil Pertahankan Gelar Juara Indonesia Masters

Ganda putra Indonesia, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin, juara Indonesia Masters 2024.--

SUMEKS.CO - Sukses besar diraih oleh pasangan ganda putra Indonesia, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin, di babak final Indonesia Masters 2024.

Pasangan berjuluk The Babbies ini, akhirnya berhasil mempertahankan gelar juara Indonesia Masters, setelah tahun 2023 lalu jadi juara. 

Di babak final, Leo/Daniel berhasil mengalahkan pasangan Denmark, Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen, dengan skor 21-12, 20-22, 21-11.

BACA JUGA:Satu-satunya Wakil di Final Indonesia Masters 2024, Bagaimana Kans Leo/Daniel Pertahankan Gelar Juara?

Jalannya pertandingan pada setiap gim, cukup ketat. Kedua pasang pemain ini mempertunjukkan kemampuan masing-masing dalam hal serangan dan pertahanan. 

Kim/Andres mengambil keunggulan lebih 3-1 di awal gim pertama. Leo/Daniel coba mendekat, pepetkan jarak, dan bisa samakan poin 8-8. Mereka gantian unggul di interval, 11-9.

Setelah mengelap keringat, Leo/Daniel meraup tujuh poin beruntun untuk unggul jauh 17-10 dengan pukulan-pukulan akuratnya. 

BACA JUGA:Anthony Ginting Tumbang, Tuan Rumah Hanya Tempatkan 1 Wakil di Partai Final Indonesia Masters 2024

Leo/Daniel pun akhirnya menutup gim pertama dengan kemenangan yang cukup jauh, yakni, 21-12. 

Hal berbeda dilakukan oleh Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen di gim kedua. Dimana, pasangan Denmark ini langsung tancap gas untuk mendapatkan poin. 

Pasangan Denmark ini unggul terlebih dahulu dengan skor 5-2. The Babies mendekat lagi. Namun Kim/Anders, bisa memimpin 11-8 di interval.

BACA JUGA:Hasil Indonesia Masters 2024, Lanny/Ribka Gagal ke Final

Leo/Daniel gigih merapatkan jarak. Mereka mampu samakan poin 14-14, kemudian berbalik unggul 16-14. 

Fase poin kritis begitu ketat, Leo/Daniel capai championship point 20-19 tapi disamakan lagi 20-20, dan Leo/Daniel harus menyerah 20-22.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: