Instagram Keluarkan Fitur Terbaru Flipside, Cocok untuk Pengguna yang Butuh Privasi

Instagram Keluarkan Fitur Terbaru Flipside, Cocok untuk Pengguna yang Butuh Privasi

Flipside menjadi fitur terbaru yang dirilis Instagram-Instagram-

BACA JUGA:Yuk Intip Spesifikasi Nokia N73 5G, Desain Modern dengan Fitur Unggulan yang Menggoda

Selain itu Flipside bisa memungkinkan pengguna untuk berbagi konten yang lebih pribadi atau kurang menarik dibandingkan konten yang ingin dibagikan di profil yang bersifat publik.

Fitur ini juga bisa membahas konsep “finstas” yakni sebuah tempat yang bisa digunakan pengguna dalam berbagi momen kehidupan nyata. 

Flipside juga menawarkan fitur transisi mulus ke ruang pribadi yang bisa memudahkan pengguna untuk beralih dari akun publik dan akun pribadi.

Selain itu juga bisa menyesuaikan profil Flipside dengan gambar profil pilihan, nama, dan bio yang bisa disamakan atau berbeda dari profil publik pengguna. 

BACA JUGA:10 Rekomendasi Aplikasi Belajar Bahasa Inggris untuk Pemula, Auto Lancar Ngomong!

Namun bedanya ini hanya bisa dilihat oleh orang yang dimasukkan ke dalam daftar Flipside saja dengan mengelola audiens yang dapat mengakses ruang pribadi dengan pengalaman berbagi yang lebih close.

Kemudian pengguna juga memiliki opsi untuk menghapus semua orang dari Flipside pribadi. 

Jadi fitur Instagram terbaru satu ini bisa memungkinkan awal yang baru untuk pengguna serta kebebasan memposting konten yang bersifat pribadi.

Tapi kendati demikian pengguna harus tetap tunduk pada pedoman komunitas Instagram dimana konten yang dibagikan dalam ruang pribadi ini wajib mematuhi standar dan peraturan platform.

BACA JUGA:Tak Perlu Sewa Arsitek, Ini 7 Aplikasi Desain Rumah Terbaik 2023, Bisa Bikin Konsep Hunian Sendiri Via HP

Untuk informasi, fitur terbaru Flipside ini saat ini masih bersifat prototipe internal yang masih dalam pengembangan sebagai terobosan dan inovasi baru di dunia media sosial.

Nah itu dia sekilas informasi mengenai fitur terbaru Instagram yang menghebohkan jagat maya, disarankan untuk tetap cerdas dalam menggunakan dan memanfaatkan sosial media ya meski berada di dalam ruang pribadi sekaligus, semoga bermanfaat. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: