Mudah Ditiru, Ini 6 Tips Kecantikan dan Rahasia Awet Muda Wanita Tiongkok

Mudah Ditiru, Ini 6 Tips Kecantikan dan Rahasia Awet Muda Wanita Tiongkok

Rahasia kecantikan wanita Tiongkok-Shutterstock-

SUMEKS.CO – Kecantikan wanita-wanita Tiongkok selalu menjadi dambaan kaum hawa karena ingin mendapatkan kulit yang cerah, mulus dan tampak awet muda.

Ternyata ada tips rahasia kecantikan ala wanita Tiongkok yang selalu diterapkan untuk mendapatkan kulit yang diidamkan banyak wanita.

Itulah mengapa kebanyakan orang Asia Timur terutama China dan Tiongkok rata-rata memiliki kulit yang mulus dan awet muda.

Hal ini lantaran mereka ini selalu menerapkan metode dan cara yang terbilang tradisional untuk bisa mendapatkan kulit yang indah dan menjadi dambaan kaum hawa.

BACA JUGA:Wow Ternyata Ini 6 Manfaat Arang Aktif, Tidak Hanya untuk Kesehatan Tubuh Tapi Juga untuk Kecantikan

Tidak akan susah karena termasuk cara tradisional, maka cara-cara ini bisa digunakan siapapun dan mudah ditiru tentunya, berikut tips kecantikan dan rahasia awet muda wanita Tiongkok.

1. Gua Sha

Alat kecantikan satu ini sangat bermanfaat untuk kecantikan sekaligus penggunaanya yang terbilang mudah.

Gua Sha menjadi salah satu tips kecantikan yang banyak digunakan oleh wanita-wanita Tiongkok dna terkenal di dunia.

BACA JUGA: Rahasia Kecantikan Wanita Jepang yang Membuat Wajah Awet Muda, Lakukan 5 Konsep Ini!

Penggunaan gua sha ini dinilai sangat ampuh dalam meningkatkan sirkulasi serta peredaran darah karena kulit mendapatkan pijatan lembut oleh alat bantu satu ini.

Beberapa fungsi lain yang bisa dihasilkan drai penggunaan gua sha adalah bisa mengurangi peradangan serta sakit kepala hanya dengan cara memijat bagian-bagian tertentu pada wajah.

Tidak sampai disitu saja, dampak jangka panjang menggunakan Gua Sha ini adalah dapat mendorong peremajaan dan revitalisasi kulit.

2. Akupuntur dan akupresur

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: