Karo Ops Polda Sumsel Minta Personel Mengantisipasi dan Meminimalisir Knalpot Brong

Karo Ops Polda Sumsel Minta Personel Mengantisipasi dan Meminimalisir Knalpot Brong

Karo Ops Polda Sumsel Kombes Pol Muhammad Anis Prasetio Santoso, pimpin apel pagi personel Polda Sumsel, Senin 22 Januari 2024. Foto: dokumen/sumeks.co--

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Karo Ops Polda Sumsel Kombes Pol Muhammad Anis Prasetio Santoso, pimpin apel pagi personel Polda Sumsel, Senin 22 Januari 2024.

Kegiatan apel gabungan ini dihadiri Irwasda Polda Sumsel Kombes Pol Feri Handoko Soenarso SH, PJU serta para Pamen, Perwira Bintara,dan PNS Satker Polda Sumsel. 

Dalam arahannya Karo OPS Polda Sumsel mengatakan kepada personel Polda Sumsel untuk menciptakan kondisi, serta meningkatkan patroli.

"Baik operasi cipta kondisi (KRYD) untuk mengantisipasi dan meminimalisir knalpot brong serta menjaga Kamtibmas yang kondusif," ujar dia.

BACA JUGA:Polisi Amankan Belasan Sepeda Motor di Prabumulih, Ternyata Tidak Hanya yang Pakai Knalpot Brong

Selain itu Karo OPS meminta kepada Humas untuk gencar membuat meme atau saran saran/imbauan kepada masyarakat melalui medsos.

"Dan tugas kita semua untuk diviralkan ke media, komunitas, group group ataupun kita share melalui medsos yang kita punya," katanya. 

Kombes Pol Anis juga menyampaikan setelah kampanye terbuka, kita akan menghadapi masa tenang selama 3 hari.

"Pada tanggal 11 nanti akan diapelkan seluruh untuk pelaksanaan serpas pengamanan kotak suara di PPK, nantinya personel Polda Sumsel yang sudah di-sprinkan akan menuju ke Polres (Satwil jajaran) masing masing, untuk melaporkan diri," ungkap dia.

BACA JUGA:Satlantas Polres Ogan Ilir Peringatkan Bengkel Tak Menjual Knalpot Brong

Dia mengatakan tugas Polri saat ini cukup berat. Karo OPS mengharapkan rekan rekan untuk mempersiapkan fisik dan stamina dari sekarang.

"Bekali diri dengan peralatan peralatan yang sudah/akan dibagikan logisik terutama rompi hijau laksanakan dan patuhi SOP yang akan kita arahkan pada saat apel serpas," tandasnya. 

Di tempat yang sama Kabid Humas Polda Sumsel Kombes Pol Sunarto mengajak Personil Polda Sumsel dan jajaran untuk mendukung pelaksanaan tugas pengamanan pemilu 2024.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: