Tim Gabungan Polda Sumsel Amankan Pemeran, Penonton dan Wasit Gladiator yang Viral di Makam

Tim Gabungan Polda Sumsel Amankan Pemeran, Penonton dan Wasit Gladiator yang Viral di Makam

Tim Gabungan Polda Sumsel berhasil mengamankan pemeran, penonton dan wasit gladitor di salah satu makam di Palembang. Foto: edho/sumeks.co --

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Subdit 3 Jatanras Ditreskrimum Polda Sumsel dan Satreskrim Polrestabes Palembang berhasil mengamankan pemeran dan penonton gladiator di salah satu makam di Palembang.

Aksi gladiator ini sengaja direkam pada Minggu 7 Januari 2024 dan kemudian viral di media sosial Instagram hingga hari ini.

Selain dua pemeran utama aksi gladiator dan penonton, ikut diamanakn seorang remaja laki-laki yang menjadi wasit dalam aksi tersebut ikut diamankan.

Selain itu, petugas juga mengamankan lima remaja lainnya yang berperan sebagai penonton dan menyoraki saat aksi gladiator tersebut.

BACA JUGA:Pelaku Laga Gladiator Divonis Ringan, Ibu Korban Ngamuk di Ruang Sidang: Dimana Keadilan Buat Kami!

Ke-8 remaja itu ditampilkan langsung dalam ungkap kasus di Mapolda Rabu 17 Januari 2024.

Ikut juga diamankan sejumlah barang bukti diantaranya adalah dua pasang pakaian yang dikenakan kedua pemeran utama gladiator.

Tampak dalam video yang beredar itu, aksi gladiator dua remaja perempuan itu diduga dilakukan di lokasi pemakaman khusus Tioghoa di Palembang.

BACA JUGA: Lengkapi Berkas, Polisi Gelar Rekontruksi Ulang Kasus Gladiator di Jalan Demang Palembang

Dalam video yang beredar itu tampak pula seorang remaja laki-laki yang berperan sebagai wasit memegang benda yang menyerupai pistol.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: