6 Tips Mendapatkan Badan Wangi Sepanjang Hari, Yuk Intip Apa Saja yang Perlu Dilakukan

6 Tips Mendapatkan Badan Wangi Sepanjang Hari, Yuk Intip Apa Saja yang Perlu Dilakukan

Menyemprotkan parfum ke badan adalah salah satu cara mengatasi bau badan.--net

SUMEKS.CO – Badan yang bau merupakan masalah sederhana, namun sangat berdampak pada kehidupan sehari – hari sehingga terkadang membuat tidak percaya diri.

Akibat dari bau badan membuat interaksi dengan orang sekitar seperti teman kerja, keluarga bahkan pasangan menjadi terhambat serta akan dijauhi dari lingkungan.

Tidak hanya itu, bau badan disebabkan karena tidak membiasakan merawat tubuh agar tetap wangi sehingga menjadi masalah yang susah untuk diatasi.

Nah, jika sudah seperti ini tentu saja harus melakukan beberapa hal yang dapat membuat badan tetap wangi sepanjang hari dan terhindar dari bau badan sehingga meningkatkan kepercayaan diri.

BACA JUGA:Bye Bye Deodorant, Ini Tips Atasi Bau Badan Secara Alami dari Dr Zaidul Akbar

Berikut beberapa cara mendapatkan badan wangi sepanjang hari, dimulai dari kebiasaan sederhana :

1. Mandi dengan teratur

Tidak ada cara yang lebih baik untuk menjaga badan agar tetap wangi sepanjang hari selain dengan mandi teratur yaitu sebanyak dua kali sehari.

Tidak hanya dengan mandi dua kali sehari saja namun memilih sabun yang tepat juga sangat penting untuk mendapatkan badan wangi.

BACA JUGA:Usir Bau Badan Anda dengan Bahan Alami Berikut

Saat sedang mandi jangan lewatkan untuk membersihkan bagian tubuh yang selama ini mungkin terabaikan seperti belakang telinga, lipatan ketiak ataupun disela – sela jari kaki dan tangan.

Membersihkan badan secara meluruh seperti ini sangat efektif untuk menghilangkan bakteri yang menyebabkan bau badan serta menjaga tubuh tetap wangi sepanjang hari.

Jika ditambah rutin melakukan scrub sehingga menghilang daki di badan akan terhindar juga dari yang namanya bau badan.

2. Menjaga kelembapan kulit

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: